Setiap Orang Punya Takdirnya Masing Masing, Dan Kuharap Takdirku Adalah Dirimu

Kita mungkin bisa melawan nasib, tapi kita tak bisa melawan takdir, hidup, mati, jodoh, siapa orang tua kita semuanya sudah ditentukan oleh takdir itu. Dan biarkan saja takdir bekerja sebagaimana mestinya. Dan saat semua orang sudah mempunyai takdirnya masing masing. Dalam malam malam ku dan hati paling kecilku aku selalu berdoa, bahwa kamu adalah takdir yang diciptakan Tuhan untukku.

Karena Meskipun Kita Bisa Melawan Nasib, Kita Tidak Bisa Melawan Takdir

Takdir adalah ketetapan hidup manusia yang sudah disuratkan bahkan sebelum manusia terlahir di bumi. Tapi nasib adalah ketentuan yang masih diubah dengan kerja keras manusia. Oleh sebab itu, aku tidak ingin sekedar menjadi nasibmu, tapi aku ingin menjadi takdirmu, yang memang tercipta untukmu. Dan hal yang bisa aku lakukan untuk mendapatkan itu, hanyalah terus meminta kepada Tuhanku.

Meskipun Lewat Penantian Yang Panjang Dan Berliku, Aku Akan Tetap Bersabar Dan Menunggu

Keyakinanku pada Tuhanku membuatku tetap bersabar menunggu takdir dimana kita akan dipersatukan. Bahkan jika memang itu memerlukan waktu yang tidaklah sebentar, penantian yang panjang, perpisahan yang menyakitkan aku akan tetap sabar dan menunggu takdirku terwujud. Karena aku sudah terlalu yakin bahwa aku tidak salah, takdirku memang dirimu.

Biarlah Nantinya Kehidupan Ini Akan Membawa Kemana, Aku Sudah Mempasrahkan Semuanya. Karena Aku Percaya Doaku Bisa Mengubah Yang Tidak Mungkin Menjadi Mungkin

Jika hari ini aku harus merasakan kesepian, aku akan menerimanya sepenuh  hati. Jika esok ada yang datang ke dalam hidupku, merengkuhku dan membahagiakanku aku juga akan menerimanya sepenuh hati. Bagiku hidup dan perjalanan hidupku sudah aku berikan semuanya kepada Tuhanku. Apa jadinya aku biarlah Tuhan yang menentukan. Yang terus aku lakukan hanyalah berdoa dan berdoa karena lewat itu aku selalu yakin bahwa takdirku akan membawa kebahagiaan akhir untukku. Yaitu penyatuan kembali denganmu.

Karena Setiap Orang Sudah Punya Takdirnya Masing Masing, Dan Takdirku Adalah Dirimu, Entah Itu Di Dunia Atau Di Akhirat Kelak

Setiap orang sudah punya takdirnya masing masing, takdir yang ditetapkan oleh Tuhan dan yang terbaik untuk manusia. Dan dalam doaku aku tidak pernah lelah untuk memintamu sebagai takdir yang akan diberikan untukku. Entah akhirnya kita akan dipersatukan di dunia atau di akhirat, biar Tuhan yang memutuskan. Bagiku asal sudah bisa dipersatukan kembali denganmu, entah di dunia atau di akhirat kelak, aku akan bahagia. 
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments