Monday, 26 February 2018

Untuk Masa Lalu Pasanganku, Tetaplah Menjadi Masa Lalu. Percayalah, Sudah Tidak Ada Lagi Kamu Di Hatinya, Karena Sudah Tergantikan Olehku

loading...
Untuk seseorang dari masa lalu pasanganku, untukmu yang entah kenapa kali ini mencoba untuk memasuki kembali hari hari bahagia kami. Kumohon berhentilah, karena apapun yang kamu dan dia lakukan di masa lalu, hanya menjadi sebuah masa lalu. Kini akulah yang menjadi masa depannya. Dan percayalah, akupun telah menghapus dirimu dalam diri dan hatinya. Jadi lebih baik berhentilah, buatlah hubungan baru dengan orang lain. Jangan mengusik kebahagiaan kami.

Terimakasih, Apapun Alasanmu Memberikan Banyak Kepedulian dan Perhatian Kepada Hubungan Kami. Tapi Kami Tak Pernah Butuh Itu.


Sungguh aku harusnya berterimakasih kepadamu. Bagaimana tidak? Kamu yang sebegitu perhatiannya pada hubungan kami dan selalu mengawasi hubungan ini. Seakan apapun yang kami lakukan, begitu penting untuk kamu ketahui. Padahal kamu bukan siapa siapa kami. Dan hubungannya denganmupun telah berlalu. Entah apapun alasan kamu melakukan itu semua saat ini, percayalah kamu sama sekali tidak membutuhkan itu lagi. Bagi kami kepedulianmu sudah tak ada artinya. Jadi lebih baik berikan saja, kepeduliaan itu kepada orang lain yang membutuhkannya.

Apapun Yang Kamu Dan Dia (Pasanganku) Pernah Kamu Lalui, Itu Hanyalah Masa Lalu. Kamu Harus Menerima, Bagaimanapun Akulah Masa Depan Untuknya


Aku tahu kamu pasti punya banyak kenangan yang indah dengannya, karena bagaimanapun, dia memang pernah mencintaimu dan membuatmu menjadi seseorang yang berharga di hatinya. Sehingga aku bisa mengerti, karena sekarang akulah yang berada ditempatmu. Tapi untuk apa kamu terus terusan berpegangan pada masa lalu, apalagi saat masa lalumu sudah melupakanmu? Percayalah, kamu sudah lama hilang dari hatinya, dan sekarang akulah yang begitu dicintai dan berharga baginya. Jadi harusnya bukannya terus berharap yang akhirnya menyakitimu, tapi belajarlah untuk menerima bahwa kamu hanyalah masa lalu baginya. Dan aku adalah masa depannya.

Daripada Membuang Waktumu Untuk Mengurusi Hubungan Kami, Lebih Baik, Perbanyaklah Intropeksi Diri, Kenapa Dia Akhirnya Lebih Memilih Orang Lain Daripada Dirimu


Kenapa tidak kamu mencoba memperbaiki dirimu saja, agar Tuhan segera mengirimkan jodoh terbaikmu. Daripada mengurusi hubungan kami. Tentu saja, ada alasan kenapa akhirnya dia memilih pergi darimu? Jika memang dia yang salah dan menyakitimu. Harusnya kamu tidak lagi berharap kepadanya. Tapi jika kamu yang membuatnya kecewa dalam hubungan kalian dulunya. Seharusnya kamu lebih banyak memperbaiki diri untuk hubungan yang lebih baik nanti.

Sebagai Sesama Manusia, Kamu Juga Pasti Tidak Ingin Disakiti, Di Khianati. Jadi Lebih Baik Jangan Merusak Hubungan Yang Sudah Terjalin Ini. Percayalah, Akhirnya pun Kamu Tidak Akan Bahagia. Apalagi Bahkan Dia Tertarik Padamu Lagi, Itu Hanya Sekedar Pelampiasan. Kamu Harus Tahu Cintamu Sudah Lama Terhapus.


Semua kenangan denganmu baginya hanyalah masa lalu. Bahkan jika dia seolah menunjukkan ketertarikan denganmu. Itu bukan karena dia ingin kembali kepadamu. Tapi hanya Karena pelampiasan saja. Percayalah sudah tidak ada lagi kamu dihatin