Thursday, 29 March 2018

Jangan Bodoh Dengan Berpikir Laki Laki Yang Telah Meninggalkan Pasangannya Buat Kamu Akan Setia, Sama Seperti Pasangannya Yang Dulu Kamupun Akan Dikhianati Dan Ditinggalkan.

loading...

Mendapatkan pasangan dari merebut pasangan orang lain, tidak hanya menunjukkan bahwa kamu adalah wanita bodoh dan murah. Tapi juga sama saja, sudah membuat satu karma buruk besar dalam hidupmu. Karena nantinya kehidupan yang kamu jalani dengan pria itu tidak akan menemui kebahagiaan sama sekali. Bahkan akhirnya diapun juga akan meninggalkanmu, sama seperti dulunya dia meninggalkan pasangannya. Kamu akan merasakan sakitnya dikhianati juga ditinggalkan oleh orang yang benar benar kamu harapkan.

Wanita Pintar Tidak Akan Mau Merebut Pasangan Orang Lain, Karena Tahu Akhirnya Dia Akan Dicampakkan

Karena yang menyakiti akan tersakiti, yang meninggalkan akan ditinggalkan dan yang mengkhianati akan dikhianati. Wanita yang pintar sangat mengerti hal itu, dia tidak akan mempertaruhkan hidupnya, jika bukan kebahagiaan yang hadir. Dan wanita pintar tahu bahwa saat dia merebut pasangan orang lain, maka suatu hari dia akan merasakan rasa sakit yang sama saat pasangannya meninggalkannya. Jadi, wanita yang pintar akan memilih laki laki yang single dan memang siap untuk meminangnya.

Kehidupan Perebut Pasangan Orang Lain Tidak Akan Bahagia, Bahkan Pernikahannya Akan Menghancurkannya

Percayalah, bahwa seorang wanita yang mendapatkan pasangan dari hasil merebut pasangan orang lain tidak akan pernah bahagia. Bahkan saat dia sudah berhasil menjalin hubungan pernikahan yang akan dia dapatkan dari pernikahan itu hanyalah rasa sakit, dicampakkan, dipermainkan dan akhirnya dikhianati. Tidak ada kebahagiaan yang akan tersisa sama sekali.

Dan Jangan Berpikir Laki Laki Itu Bisa Setia, Saat Dia Mampu Mengkhianati Orang Yang Pernah Dicintainya. Dia Pun Tak Akan Segan Mengkhianatimu, Wanita Penggoda


Pasti dalam hubunganmu nantinya akan ada yang saling mengkhianati dan tersakiti. Laki laki yang bisa mengkhianati pasangan yang tulus kepadanya, yang selalu menemaninya dan parahnya pernah dia perjuangkan dan setulus hati, pasti akan mengkhianatimu akhirnya nanti. Jika laki laki itu tega meninggalkan wanita yang dicintainya. Lalu apa yang dia harapkan darimu selain kesenangan sesaat. Dan saat dia bosan denganmu dia tidak akan segan untuk mengkhianati dirimu juga.

Jadi Segera Hentikan Kebodohanmu Dengan Mengharapkan Seseorang Yang Jelas Tidak Bisa Setia. Masih Banyak Laki Laki Single Yang Siap Untuk Meminangmu

Jika laki laki itu yang datang kepadamu. Hingga berupaya untuk meyakinkanmu sekalipun, harusnya kamu lebih pintar untuk tidak langsung percaya dan menaruh harapan kepadanya. Lebih baik pilihlah laki laki yang memang serius denganmu. Yaitu dia yang masih single dan memang siap untuk meminangmu. Jangan jadi bodoh dengan mengharapkan kebahagiaan dari seseorang yang suka menyakiti hati wanita.