Friday, 30 March 2018

Jangan Khawatir, Karena Kamu Pasti dan Berhak Lebih Bahagia Dari Dia Yang Sudah Menyakitimu

loading...

Kamu tidak perlu mengkhawatirkan siapapun nanti yang datang sebagai jodoh sejatimu, karena dia pasti adalah orang yang lebih baik dari dia yang sudah menyakitimu dalam segala hal. Dia yang akan memberikan yang terbaik untukmu, berjuang denganmu dan yang terpenting, tidak akan menyakitimu sama seperti dia. Jadi tidak usah takut untuk melupakan seseorang yang sudah menyia-nyiakanmu. Karena Tuhan telah menyiapkan yang lebih baik, dan kamupun berhak untuk lebih bahagia.

Nantinya Ada Orang Yang Lebih Baik Yang Mampu Menghargai Cintamu Dan Benar Benar Berjuang Bersamamu

Sakit yang kamu rasakan, perjuangan dan kesetiaan yang telah kamu berikan tidaklah sia sia. Semuanya akan dibalas dengan cinta yang sesungguhnya dan lebih baik. Meskipun dia yang kamu harapkan telah menyia nyiakanmu. Nantinya ada orang yang lebih baik yang akan menerimamu kamu dan mencintai kamu apa adanya. Dia tidak hanya akan minta diperjuangkan, tapi mengajakmu untuk berjuang bersama.

Kamu Lebih Berhak Bahagia, Sedangkan Dia Yang Menyakitimu Akan Mendapatkan Karmanya Sendiri

Bukan kamu yang mengkhianati hubungan, bukan kamu yang menjadi penyebab perpisahan dan bukan kamu yang tidak bisa menghargai cinta. Kamu sudah berusaha bertahan dan tulus mencintainya, bahkan saat cintamu banyak yang disia siakannya. Jadi kamu pasti mendapatkan kebahagiaan yang lebih banyak karena ketulusan yang kamu miliki. Sedangkan dia akan berurusan dengan karmanya, karena bermain main dengan cinta.

Tuhan Itu Adil, Saat Hari Ini Kamu Terluka Esok, Kamu Akan Bahagia. Dan Saat Hari Ini Dia Bahagia Karena Melukaimu, Esok Hari Akan Lebih Banyak Menderita

Roda kehidupan selalu berputar, kita pasti akan merasakan senang dan susah, sebagaimana roda dan perbuatan yang telah kita lakukan. Apalagi Tuhan begitu adil dalam menentukan nasib dan takdir hambaNya. Engkau yang hari ini menangisi pengkhianatan dan disia siakan. Besok akan tertawa bahagia dengan jodoh sejatimu. Sedangkan dia, pemain cinta, yang telah melukaimu akan menerima ganjarannya, bahkan lebih menderita karena perbuatannya kepadamu. Saat hatinya dilukai oleh seseorang yang paling diharapkannya.

Jadi Jangan Khawatir, Tenangkan Hatimu. Masih Banyak Yang Lebih Baik Darinya Yang Siap Membahagiakanmu Dan Yang Benar Benar Hadir Nantinya Adalah Dia Yang Terbaik

Masih banyak orang diluar disana, jangan tutup hatimu, karena kekhawatiran akan merasakan luka lagi, atau mendapatkan seseorang yang kurang baik. Karena kadar baik atau tidaknya bukanlah dilihat dari tampang atau harta dunia. Tapi ketulusannya dalam mencintaimu. Dan di dunia ini, masih banyak yang lebih baik dari segi apapun yang siap untuk membahagiakan dan memperjuangkanmu. Hingga akhirnya nanti, Tuhan akan mengirimkan jodoh terbaik diantara banyak yang baik, untuk menemani hari harimu.