Sunday, 18 March 2018

Karena Cinta Tidak Bisa Berdiri Di Atas Satu Kaki, Jadi Carilah Yang Mau Berjuang Bersamamu, Bukan Melulu Minta Di Perjuangin.

loading...

Dalam hubungan ada 2 orang yang terikat, jadi sudah jelas bukan, dalam cinta pasti membutuhkan 2 orang pula untuk sama sama berjuang, bukan hanya sebelahnya saja, karena pasti hubungan akan berjalan pincang dan berat sebelah. Jadi sebelum kamu memutuskan untuk menjalin hubungan, pilih dulu orang yang tepat. Orang yang mau berjuang denganmu, orang yang benar benar menerima apa adanya dirimu dan kurang lebihmu. Bukannya orang yang hanya ingin diperjuangin tanpa mau berjuang bersamamu.

Hubungan Itu Di Jalin, Di Tempuh Dan Di Ikat Oleh 2 Orang, Jangan Sampai Kamu Merasa Sendiri Saat Jelas Kamu Bersama Orang Lain


Saat kalian memutuskan untuk menjalin suatu hubungan yang diikat bersama, tentunya susah senang, baik dan buruknya pun harus dirasakan bersama sama. Pasangan ada untuk saling menumpu satu sama lain. Jika dalam hubunganmu kamu merasa sendirian saat jelas ada dia disisimu. Lalu tanyakan pada hatimu, sebenarnya hubungan seperti apa yang sedang kamu bangun ini?

Karena Cinta Pasti Antara 2 Sejoli dan Saat Cinta Itu Butuh Perjuangan, Percayalah Dia Tidak Bisa Berdiri Di Atas Kaki


Tidak aka nada yang tahan, bahkan jika awalnya salah satu dari kamu sudah berusaha bertahan berjuang sendirian. Tapi faktanya, cinta tak akan sanggup hanya berdiri di atas kaki. Harus ada yang menopangnya, atau setidaknya menghargai perjuangan itu. Jadi saat hubungan yang kamu rasakan, kamu merasa berjuang sendirian. Kamu bisa terus mencoba bertahan, tapi jangan sampai kamu memaksakan dirimu hingga menyakiti dirimu sendiri akhirnya.

Pastikan Saat Kamu Ingin Membuat Suatu Hubungan, Carilah Dia Yang Akan Terus Berjuang Denganmu



Membangun hubungan itu bukan perkara yang mudah. Ada 2 kepala yang akan dipersatukan, 2 pemikiran, 2 sifat dan perbedaan lainnya yang mungkin saja menjadi pemecah hubungan nantinya. Jadi pastikan meskipun kalian punya banyak perbedaan sekalipun, kamu menemukan dia yang mau berjuang bersamamu. Yang bisa menahan egonya dan lebih mengutamakan hubungan kalian apapun yang terjadi.

Selain Itu Dia Yang Pasti Menerima Kamu Apa Adanya, Jangan Sampai Dia Hanya Berjuang Di Awal, Lalu Berjalan Mundur Dengan Perlahan.


Menemukan orang yang mau berjuang di awal hubungan saat masih cinta cintanya sangat mudah. Tapi menemukan orang yang mau bertahan untuk terus berjuang bersamamu itu yang sulit. Awalnya, mungkin karena masih cinta atau sekedar penasaran, dia akan mau berjuang denganmu. Tapi lama kelamaan saat dia tidak bisa menerima apa adanya dirimu, dia memilih berjalan mundur perlahan dan membiarkan kamu berjuang sendirian. Jadi pastikan bahwa pasanganmu memang orang yang tepat yang benar benar menerima kamu tulus apa adanya, bukan ada apanya.