Mungkin Jika Kamu Tahu Perjuanganku Untukmu, Kamu Tidak Akan Menyia Nyiakanku Seperti Ini

Bagiku dalam mencintai pasti memang butuh perjuangan. Karena itu aku tetap berjuang dan bersabar untukmu. Namun yang tak bisa aku mengerti, kenapa kamu masih saja menyia nyiakan apa yang telah aku perjuangkan. Padahal jika kamu tahu aku melakukan segalanya untuk membuat kamu bahagia

Seberapa Banyak Waktu, Tenaga Dan Materis Yang Ku Habiskan Untuk Membuatmu Bahagia DiSiSiku 

Mungkin bagimu semua itu sepele, dan menyalahkanku begitu mudahnya karena mau saha melakukan yang kamu inginkan. Aku yang berusaha selalu ada untukmu, memberikan apa saja yang kamu mau. Padahal semua hal itu juga sangat aku butuhkan. Tapi tidak aku pedulikan untuk membuatmu bahagia di sisiku. 

Saat Aku Berupaya Menjadikan Diriku Yang Lebih Baik Dan Lebih Pantas Buatmu

Aku sadar aku pasti punya kekurangan. Aku pasti punya bagian dalam diriku uang tak kamu sukai. Tapi pernahkah kamu melihat bagaimana aku selalu berusaha lebih baik untukmu. Berusaha menjadi lebih pantas untuk menjadi pendampingmu. Dan aku pun tak pernah main main dengan itu. 

Aku Yang Tetap Berusaha Turut Membimbingmu Untuk Hubungan Kita. Bahkan Mengalah, Saat ada Perdebatan Agar Hubungan Ini Baik Baik saja

Pernahkah kamu menyadari banyak kesalahanmu yang begitu mudah aku maafkan. Bahkan aku lebih memilih mengalah agar perdebatan iti tak menjadi keretakan dalam hubungan kita. Aku yang tetap berusaha membimbingmu semampuku, meskipun masih terlalu sering kamu remehkan.

Apakah Aku Seperti Pengemis Bagimu, Yang Meminta Perjuanganku Untuk Kamu Hargai 

Aku memang bodoh, karena tetap bertahan mencintaimu. Tapi aku bukanlah pengemis cintamu. Aku bisa saja pergi dan membiarkanmu dalam penyesalan. Tapi aku tetap memilih bertahan karena aku tulus kepadamu. 


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments