Tuesday, 20 March 2018

Selalu Mengalah Dalam Hubungan Itu Bodoh Dan Menindas Batin. Lebih Baik Berusaha Di Bicarakan Bersama

loading...
Terkadang saat kita berselisih dengan pasangan kita, kita lebih memilih mengalah dan diam untuk menghindari pertengkaran atau mungkin perdebatan. Tapi sadarkah kamu? semakin kamu terus mengalah, maka semakin besar pula kemungkinan pasangan kamu untuk lebih egois. Dan saat itu terjadi, maka hubungan akan terasa lebih gerah. jenuh dan membosankan. Apalagi jika selalu ngedumel di dalam hati tentang sifat pasangan yang jelek dan egois. Ketika ada yang dirasa lebih baik lewat dan menjadi ujian dalam hidupmu, maka keinginan untuk berpindah hati pun juga akan menjadi lebih besar. Jadi lebih baik ketika ada masalah apapun, dan beda pendapat cobalah komunikasikan pasangan. Pasti, jika memang dia serius kepadamu, dia pun akan berusaha mengerti, apalagi jika itu untuk kebaikan kalian berdua.

Diam Memang Tanda Kedewasaan, Tapi Jika Diam Sambil Ngedumel Pacar Egois, Maka Lama Lama Menghancurkan Hubungan


Mengalah dan diam, itu adalah hal pertama yang dipikirkan saat menghadapi pasangan yang egois dan mau menang sendiri. Dari pada repot repot berdebat dan akhirnya bertengkar lebih baik diam saja,  toh, akhirnya nanti pasangan kita akan menyesal sendiri saat tidak mau mendengarkan perkataan kita. So, tandanya kamu ingin si doi menyesal duluan bukan? Kata orang mengalah dan diam itu adalah bukti kedewasaan. Tapi sebenarnya terlalu banyak diam dalam masalah hubungan, lebih banyak menunjukkan sikap cuek dan tak peduli lagi pada pasangan. Dan lama lama sikap itulah yang akan menghancurkan hubungan.

Selalu Mengalah Dapat Menyebabkan Batin Merasa Tertindas, Merasa Hubungan Tidak Adil, Hingga Merasa Pasangan Kita Bukan Yang Terbaik Hingga Perpisahan

Mengalah boleh boleh saja, tapi tidak selalu seperti itu, Karena nantinya sikap mengalah itu malah akan menyebabkan batin seperti terasa tertindas. Bahkan merasa seperti hubungan yang tidak adil dan mengecewakan. Pandangan kita kepada pasangan yang kita cintai pun mulai berubah, karena merasa pasangan tidak baik dan selalu ingin menang sendiri. Akhirnya saat kita sudah tak mampu bertahan lagi, jalan perpisahan yang akan dipilih.

Justru Lebih Banyak Komunikasikan Dengan Pasangan Kita, Setiap Masalah Yang Ada, Itu Juga Sebagai Bukti Bahwa Pasangan Kita Menghargai Dan Peduli 

Tiba Tiba ngambek, tapi pas ditanya diam saja. Memangnya pasangan kamu dukun atau paranormal yang bisa menebak isi hatimu apa? Lebih baik cobalah terbuka pada pasanganmu. Bicarakan setiap masalahmu ataupun hubungan itu dengan cara yang baik baik. Pasti pasangan kita akan mencoba mengerti dan lebih menghargai kejujuran kamu. Selain itu, kamupun bisa melihat betapa besarnya kepeduliaan dan perhatian yang dimiliki oleh pasanganmu.

Jangan Takut, Adu Pendapat Hingga Bertengkar, Karena Pasti Sulit Menyatukan 2 Kepala Yang Berbeda. Tapi Yakinlah Pertengkaran Itu Malah Akan Meningkatkan Keharmonisan Dalam Hubungan

Malah hubungan yang terlihat baik baik saja, harmonis dan rukun, bisa lebih mudah retak daripada hubungan normal yang juga berisi pertengkaran, perdebatan dan keegoisan. Karena saat keduanya sudah saling mengerti dan mementingkan hubungan, setelah pertengkaran itu, jalinan hubungan yang terbina akan semakin kuat. Kamu harus sadar bahwa wajar berbeda pendapat dengan pasangan kita. dan memang terkadang kita harus mengalah dan diam, tapi saat waktunya kita berbicara, maka berbicaralah, seseorang yang benar benar mencintaimu pasti akan menghargai apapun pendapatmu.