Saturday, 10 March 2018

Yang Terbaik Bukan Dia Yang Datang Dengan Kelebihannya Tapi Yang Tidak Pergi Karena Kekurangan Kita

loading...
Cinta yang terbaik adalah cinta yang tidak hanya mampu memberi, memperjuangkan dan mengenal kita semata. Tapi cinta yang mampu menerima. Menerima kelemahan dan kekurangan. Bahkan menjadikannya kekuatan baru untuk membuat hubungan menjadi lebih kuat dan langgeng.

Karena Semua Orang Pasti Memperlihatkan Dan Memperjuangkan. Tapi Tak Semuanya menerima Kekurangan Kita

Saat seseorang masuk dalam hidup dan ingin hinggap dalam hati. Yang pasti dilakukannya adalah lebih mengenal dan memperjuangkan kita. Dia akan menunjukkan banyak kelebihannya untuk membuat kita yakin dan percaya. Namun seiring waktu saat seseorang itu mengetahui kekurangan dan kelemahan kita. Tak semua dari mereka akan bertahan. Hanya cinta yang sebenarnya dan jodoh Allah lah yang akan bertahan dan menerima kita apa adanya.

Memulai Hubungan itu Mudah. Tapi Mempertahankannya Dengan Menerima Pasangan Apa Adanya Adalah Yang Tersulit.

Membuat hubungan di awal bukanlah perkara yang sulit. Cukup dapatkan kepercayaan seseorang maka kamu akan berhasil masuk dalam hatiny. Namun setelah hubungan terjalin. Rasa bosan, mengeluh atas kekurangan pasangan, dan kurang menerima pasangan apa adanya yang membuat hubungan retak dan hancur.

Hubungan Bukan Sekedar Saling Memperjuangkan. Tapi Saling Menerima. Bahkan Menguatkan Setiap Kelemahan Itu

Bukan mengeluh yang harusnya kamu lakukan dalam hubunganmu. Tapi cobalah untuk menerimanya. Tidak hanya sekedar menerima. Tapi juga menjadikan kelemahan dan kekurangan pasangan sebagai kekuatan baru dan mengubahnya menjadi lebih baik.

Dan Jodoh harusnya Saling Melengkapi Dan Menguatkan. Bukannya Menjudge Kekurangan Pasangan

Sebelum menjalin hubungan. Kamu harus mengerti bahwa semua orang pasti punya kekurangan dan kelebihan. Jangan hanya pandai menuunjukkan kelebihan tapi lupa menerima kekurangan pasangan. Lengkapilah kekurangannya. Karena diapun akan melengkapimu dengan kelebihannya. Jadikanlah hubungan sebagai jalan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.