Sunday, 29 April 2018

Hanya Karena Kamu Pernah Tersakiti, Bukan Berarti Kamu Bisa Membalasnya Dengan Menyakiti Orang Lain

loading...
Seharusnya jika kamu pernah merasakan sakitnya pengkhianatan, diabaikan dan tidak dihargai cintanya, kamu bisa menjadi sosok yang lebih baik dan menghargai orang lain. Agar dia juga tidak merasakan apa yang pernah kamu alami sebelumnya. Bukan malah balik menyakitinya, sebagai bentuk pembalasan atas rasa sakit yang kamu terima. karena sama saja, kamu tidak ada bedanya dengan dia yang pernah menyakitimu.

Tetaplah Setia, Meskipun Pernah DiKhianati. Karena Kesetiaan Itu Tetap Mahal Dan Berharga 

Bukan berarti karena kamu pernah dikhianati oleh pasangan kamu sebelumnya, lalu kamu malah mengkhianati pasangan kamu yang sekarang, dia sama sekali tidak tahu menahu dan bukan orang yang bersalah dalam hubunganmu di masa lalu. dan ingatlah, saat dulu kamu menganggap orang yang mengkhianatimu sebagai murahan dan tidak berharga. jika kamu mengkhianati sama saja, kamu juga seorang yang murahan. Karena nilai kesetiaan tetap mahal dan berharga.

Lelah Memang Jika Dulu Kepedulianmu Sering DiAbaikan, Tapi Bukan Berarti Sekarang Kamu Tak Peduli Pada Mereka Yang Berusaha Memberikan Perhatian Untukmu

Kamu memang bisa merasa lelah dan bosan saat perjuangan yang dulu pernah kamu berikan justru diremehkan. Tapi bukan berarti lalu kamu membalasnya, dengan mengabaikan perjuangan orang lain yang juga besar terhadapmu. Seharusnya kamu lebih bisa menghargainya dan membuka mata untuk melihat siapa yang benar benar tulus mencintaimu.

Jangan Sampai Kamu Menilai Semua Orang Sama Brengseknya, Hanya Karena Pernah DiPertemukan Dengan Orang Brengsek

Yang harus kamu sadari bahwa dalam hidup kita pasti dipertemukan dengan orang brengsek. Kehadiran mereka memang hanya akan membawa luka, yang justru saat kita mampu melewatinya, kita akan menjadi lebih kuat. Kehadiran mereka juga membawa banyak pelajaran yang bisa kita jadikan pedoman sehingga tidak lagi melakukan kesalahan yang sama, dan tidak menjadi orang brengsek seperti mereka. Sehingga jika sekarang kamu sedang tersakiti dengan hadirnya orang brengsek dalam hidupmu, lalu membuatmu menganggap bahwa semua orang itu sama. Yakinlah, bahwa yang hadir pasti lebih baik dan membahagiakan.

Justru Sakit Hati Yang Kita Rasakan Bukan Untuk DiBalas, Tapi Untuk Mengubah Kita Menjadi Lebih Baik. 

Sudah tahu rasanya dikhianati, diabaikan dan tidak dihargai harusnya bisa menjadikan diri kita menjadi lebih setia, menjadi lebih ramah dan peduli terhadap orang lain dan menghargai hal sekecil apapun. karena sakit yang kita rasakan menjadikan kita lebih banyak berpikir dan menjaga agar tidak sampai menimbulkan rasa sakit yang sama di hati orang lain. Rasa sakit yang hadir bukanlah untuk menjadikan hati dan diri kita sebagai pendendam, justru untuk membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik dan bisa menghargai sesuatu.