Monday, 9 April 2018

Justru Cowok Yang Gak Romantis Itu Cocok Untuk Di Jadikan Pasangan Hidup

loading...
Wanita yang harusnya memilih dan laki laki melakukan banyak hal untuk dipilih, oleh sebab itu, buat para kaum ladies yang masih galau memilih laki laki yang tepat untuk mendampingi hidupnya, Pilihlah laki laki yang tidak romantis sebagai pasanganmu. Meskipun memang kadang nyebelin sama sikap cueknya. Percayalah, laki laki yang tidak romantis justru bisa mencintaimu dan menjagamu sebaik mungkin. Juga yang terpenting bisa setia. Sama kamu aja gak pintar ngerayu, apalagi sama orang lain?

Cowok Gak Romantis, Memang Tidak Mudah Mengatakan Cinta, Tapi Bukankah Cinta Memang Lebih Butuh Pembuktian Daripada Ucapan. 

Memang mengatakan cinta bagi seorang cowok yang gak romantis adalah hal yang tabu, karena bagi mereka kata cinta memang terlalu sulit untuk diutarakan. Namun, buat apa setiap hari dikasih kata cinta, tapi tanpa pembuktian. Nah, disini letak kelebihan cowok gak romantis, mereka memang tak bisa mengungkapkan cinta lewat kata kata, Tapi lebih dari itu, mereka mengungkapkan cinta lewat kasih sayang yang tulus dan bukti nyata lainnya.

Meskipun, Hubungan Terasa Seperti Sayur Kurang Garam, Saat DiJalani Bersama Cowok Yang Gak Romantis, Namun Percayalah, Kamu Akan Bahagia, Karena Dia Punya Cara Istimewa Untuk Mengungkapkan Cinta 

Memang susah sih, saat ingin pegangan tangan, si cowok gak peka, Saat ingin bermesraan, si cowok cuek bahkan sibuk sendiri. Jadi dirasa pasti hubungan akan terasa hambar bagai sayur kurang garam. Namun, meskipun mereka memang tidak setiap hari bersikap romantis kepadamu. Cowok yang ga romantis sekalipun punya cara yang paling istimewa untuk mengungkapkan cintanya kepadamu. Bahkan butuh persiapan dan planning yang matang dan serius.

Cowok Yang Gak Romantis, Biasanya Adalah Dia Yang Tulus Memberikan Cintanya, Bersikap Apa Adanya Dan Yang Terpenting Setia

Ngerayu kamu aja belum bisa, apalagi ngerayu orang lain? Buat kamu yang berharga buat dia aja masih sering cuek, gimana ke orang lain yang tidak terlalu penting dalam hidupnya? sikap sikap ini nantinya yang akan membuktikan bahwa dia adalah sosok setia untukmu. selain itu, cinta yang mereka berikan biasanya tulus dan tidak dilebih lebih kan. Merekapun lebih suka tampil apa adanya, dan juga akan menerima apa adanya.

Meskipun Sikapnya Kekanak Kanakan, Tapi Mereka Sudah Berpikir Dewasa. Lebih Memilih Untuk Menjalin Hubungan Yang Serius Hingga Pelaminan

Kebanyakan cowok yang gak romantis mempunyai sikap kekanak kanakan, egois dan ingin menang sendiri. Namun, meskipun sikapnya kekanak kanakan, tapi kebanyakan mereka akan serius menjalin hubungan. Ini disebabkan karena begitu sulitnya mereka dalam menemukan seseorang yang spesial, sehingga jika sudah mendapatkan yang berharga, mereka akan berusaha menjaganya sebaik mungkin dan menjaga hubungan hingga sampai ke pelaminan. Selain itu, karena gak pintar tebar pesona, cowok gak romantis, memanfaatkan waktunya sebaik mungkin pada urusan pekerjaan dan masa depan, Sehingga tak perlu lama menunggu untuk bisa bersanding dengan seseorang yang mereka cintai.

Hati Hati, Meskipun Cowok Gak Romantis, Tapi Mereka Juga Tipe Yang Cemburuan Dan Sangat Takut Kehilanganmu. Tapi Biasanya Hal Itu Di Sembunyikan.

Meskipun terlihat cuek, gak cemburuan dan gak peduli. Tapi sebenarnya cowok yang cuek adalah pribadi yang cemburuan dan sangat takut kehilanganmu. Namun, sama seperti mereka yang tak pandai mengungkapkan cintanya, mereka pun juga tak pandai untuk mengungkapkan rasa cemburu dan takut kehilanganmu. Karena saat mereka sangat cemburu sekalipun, akan berusaha untuk disembunyikan dan tetap sok cuek.

Jadi Pilihlah Laki Laki Yang Gak Romantis Sebagai Pendamping Hidupmu, Secuek Secueknya Mereka Tetap Kamu Yang Akan Jadi Paling Berharga Dan Mereka Pun Tak Suka Tebar Pesona

Laki Laki yang gak romantis memang terkesan menyebalkan dan cueknya minta ampun, padahal sama pasangan sendiri. Tapi meskipun secuek apapun mereka, dan gak pintar mengungkapkan kata kata cinta, tapi bagi mereka kamu adalah hal berharga yang mereka miliki. Selain itu, mereka juga termasuk tipe setia dan tidak suka tebar pesona. Malah terlihat seperti punya banyak rahasia dan misterius. pasti membuat kamu penasaran untuk selalu menebak nebak isi hati mereka. Jadi pilihlah laki laki cuek dan gak romantis, apalagi meskipun cuek mereka selalu memberi kepastian, dan membuktikan cintanya dengan meminangmu di atas pelaminan.