Friday, 13 April 2018

Laki Laki Yang Pantas Dijadikan Pasangan Hidup Adalah Dia Yang Tak Pintar Mengumbar Janji, Tapi Pandai Membuktikan Diri

loading...
Untuk para wanita yang masih galau menentukan pasangan yang tepat untuk menjadi pendamping hidup. Pilihlah dia (laki laki) yang tidak memperjuangkan cinta dengan sekedar berjanji dan berkata kata, tapi yang langsung membuktikan cintanya dengan menunjukkan bukti yang nyata. Jangan sampai hatimu lagi lagi tersakiti karena sering di PHP in dengan kata kata.

Karena Mulut Manusia Tak Bertulang Dia Bisa Mengatakan Dan Menjanjikan Apapun Tanpa Beban

Alasan utama kenapa kita tidak boleh 100 persen pada omongan dan janji doi, karena sekali lagi kita sadar bahwa mulut manusia yang tak bertulang bisa mengucpkan apapun tanpa ada rasa beban. Kalo dia memang orang yang serius dan memang bisa dipercaya, tapi tak pernah ada yang menjamin bagaimana masa depan itu. Jadi tetep harus hati hati dengan janji tanpa bukti.

Cinta Sejati Harusnya Menjadi Perjuangan Yang Mudah, Tanpa Di Embeli Janji Janji Palsu 

Jika memang jodoh, bagaimanapun caranya pasti akan dipersatukan, karena tidak hanya kamu dan dia yang berjuang, tapi dibantu dengan Tuhan dan seluruh alam. Jadi sebenarnya cinta sejati itu pasti cinta yang mudah untuk melakukan penyatuan. Bahkan kita tak bisa menghindarinya, karena seakan alam dan Tuhanpun membantu untuk mempersatukan. Jadi jika memang si dia cinta sejatimu, pastinya tidak perlu dengan banyak ngasih embel embel janji palsu belaka.

Laki Laki Yang Pantas Dijadikan Pasangan Hidup Bukan Di Lihat Dari Penampilan Apalagi Omongan. Tapi Dari Perjuangan Dan Bukti 

Laki laki itu harusnya berkomitmen bukan berjanji. Jika berjanji entah bagaimana kemungkinan akan dilupakan dan hilang begitu saja. Tapi jika sudah berkomitmen, khususnya dalam hubungan, apapun yang terjadi sebisa mungkin pasti mempertahankan. Sehingga seorang laki laki yang pantas menjadi pasangan hidup wanita, adalah dia yang bukan pandai ngomong dan berjanji manis, tapi bagaimana perjuangan, ketulusan dan bukti yang dia berikan untuk membuktikan cintanya.

Biasanya Tukang Obrol Janji Ujung Ujungnya Hilang Tanpa Bukti, Tapi Yang Langsung Hadir Dengan Bukti Adalah Yang Pasti Mencintai Dan Benar Benar Membahagiakan

Misal dalam kisah nyata, seseorang tiba tiba datang kerumahmu membawa ortu dan melamarmu sebagai pendamping hidupnya dan seseorang lagi yang tak pasti kapan datangnya dan hanya pandai mengucapkan janji. Tentunya mana yang lebih membahagiakan dan mana yang benar benar serius untuk mencintaimu. Jadi sebesar apapun cintamu pada si obral janji, jangan biarkan hatimu terus terluka karena seringnya di PHP in sama dia. Bahagiakan dirimu dengan seseorang yang tepat yang mencintaimu dan bisa membahagiakanmu.