Monday, 9 April 2018

Sesekali Jadilah Pacar Yang Peka, Kenali 5 Tanda Pasanganmu Ini Yang Ingin Segera Kamu Ajak Ke atas Pelaminan

loading...
Cuek sih boleh aja, disuruh menunggu ya ok ok saja. Tapi jika memang dari awal hubungan kamu jalin dengan dia yang kamu cintai memang serius. Cobalah jadi pasangan yang peka dengan memberikan kepastian kapan tepatnya kamu akan menuntaskan masa lajangmu itu. Apalagi jika pasanganmu sudah memberi sinyal sinyal ingin segera meresmikan hubungan. Jadilah seorang pasangan yang peka dan gentle dengan siap mengajak orang yang kamu cintai mengarungi bahtera rumah tangga. Jangan sampai membuatnya kecewa dan menunggu terlalu lama.

Pasangan Suka Upload Foto Undangan Nikah Teman, Sambil Bikin Status "Diundangi Mulu, Kapan Nyebarin Undangannya?"

Jangan anggap remeh status yang dibuat pasanganmu, apalagi jika sampai nge-tag kamu, tandanya dia memang sengaja, ingin mengungkapkan isi hatinya, untuk segera menyebarkan undangan pernikahannya bersamamu, meskipun tidak langsung mengungkapkannya kepadamu. Dia ingin supaya kamu sadar, ada yang sudah menunggu keseriusan darimu untuk segera melamarnya.

Tak Lupa Selalu Mengajakmu Ke Resepsi Pernikahan Teman Atau Keluarganya.

Kalo kamu diajak datang ke resepsi pernikahan teman atau keluarganya. Disana, pasti kamu akan diajukan satu pertanyaan "Weh, serasi banget. Kapan Nyusul?". Pertanyaan sederhana, tapi punya arti yang lebih untuk pasanganmu, karena menunjukkan kepastian kapan tepatnya kamu akan melamarnya. Selain itu juga, sering mengajakmu ke resepsi pernikahan, juga bisa jadi ungkapan doa dan harapan, supaya kalian bisa ketularan dan segera melangsungkan pernikahan.

Suka Cari Cari Tahu Ke Teman Yang Sudah Nikah, Soal Soal Pernikahan dan Sering DiObrolin Ke Kamu

Kepo atau ingin tahu, biasanya diawali karena ingin mencoba pengalaman yang sama. Saat pasanganmu sudah mulai kepo dan tanya tanya soal biaya pernikahan, resepsi dan lain lain, tandanya dia sudah ingin segera menyiapkan semuanya dengan matang. Apalagi biasanya suka mengajak ngobrol kamu dengan topik seputar pernikahan, tandanya dia sudah ingin segera melangsungkan pernikahan itu dengan kamu.

Pasanganmu Mulai Mempersiapkan Diri Menjadi Pendamping Yang Ideal Untukmu. Awalnya Gak Pintar dan Tidak Suka Memasak. Jadi Rajin Masak Bahkan Kirim Kirim Makanan Ke Kamu

Jika sudah ingin menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga, pasti ada yang berubah dari pasanganmu. Misalnya dia yang dulunya jalan jalan gak jelas, sudah mulai tertata dan rajin bekerja. Atau yang dulunya sama sekali ga peduli dan g pintar memasak. jadi rajin dan berusaha memasak yang enak dan kesukaan kamu. Bahkan, tak jarang juga mengirimkan makanan itu kerumahmu. Percayalah, hal itu tidak hanya membuat kamu yakin, tapi juga meyakinkan calon mertua, bahwa dia adalah menantu yang ideal dan tepat.

Suka Sekali Dengan Hal Hal Yang Berbau Pernikahan, Rumah Tangga, Bayi, Anak Anak. Dan Juga Suka Ngeshare Hingga Nge tag Kamu.

Mulai dari suka ngobrolin masalah nikah, suka gak sengaja nyindir kamu dengan menyampaikan bahwa teman-temannya sudah mau menikah. Selain itu, juga suka nunjukkin, foto foto pernikahan dan wedding party. Ditambah suka sekali ngeshare, soal pernikahan dan juga rumah tangga hingga foto foto baby lucu dan cara mengasuhnya. Wah, udah dijamin, pasti si dia sudah kebelet untuk kamu ajak ke pelaminan dan ini merupakan kode keras buat kamu. agar segera melamar pasanganmu.