Wednesday, 11 April 2018

Teruntuk Laki Laki, Tidak Semua Wanita Yang Gak Mau Diajak Hidup Susah Itu Materialistis!

loading...
Untuk laki laki yang selalu menganggap bahwa wanita yang tidak mau diajak hidup susah itu materialistis, kalian salah besar, bukannya tidak mau, tapi lebih ingin mendapatkan seorang laki laki setidaknya berusaha keras menuju kesuksesan. Karena bagaimanapun wanita tahu bahwa meskipun bukan segalanya, tapi hidup pasti membutuhkan banyak kebutuhan dalam hal materi, apalagi jika sudah berkeluarga dan mempunyai anak. Jadi stop menganggap wanita materialistis, justru sebagai seorang laki laki, buktikanlah bahwa kamu memang siap meminangnya dengan berusaha menuju sukses dan bekerja keras.

Jangan Kalah Sama Wanita Karir, Wanita Saja Bisa Membuktikan Diri Dan Membahagiakan Kedua Orang Tuanya, Apalagi Kalian Para Lelaki 

Jaman sekarang wanita bukan hanya bekerja di dapur dan di rumah, Oleh sebab itu, sudah banyak wanita yang sadar akan pendidikan dan bekerja keras untuk membahagiakan orang tuanya. Eh, masak sebagai laki laki kamu kalah dengan para wanita itu, apalagi sudah jelas bahwa saat berkeluarga nanti, kamulah yang akan menjadi tulang punggung keluarga. Jadi bekerja keraslah membuktikan dirimu bahwa kamu adalah imam keluarga yang bertanggung jawab.

Karena Wanita Materialistis Itu Berbeda Dengan Wanita Yang Hanya Tidak Mau DiAjak Hidup Susah, Mereka Nantinya Akan Tetap Membantumu Dan Berjuang Bersamamu Nantinya, Juga Menilaimu Dari Perjuangan Dan Kerja Kerasmu

Para lelaki harus tahu bedanya, wanita materialistis adalah wanita yang hanya melihatmu dari hartanya saja dan tidak mau berjuang bersamamu. Tapi yang dimaksud disini adalah wanita yang melihat bagaimana perjuanganmu menuju sukses, apakah kamu memang berniat untuk sukses dan nantinya bisa membantumu berjuang bersama menuju kesuksesan.

Setidaknya Buktikan Dirimu Dengan Mempunyai Rencana Menuju Kesuksesan Dan Planning Yang Mantap. Meskipun Awalnya Belum Berhasil, Wanitamu Pasti Akan Membantu Dan Berjuang Bersamamu

Karena wanita sadar bahwa kesuksesan adalah perjuangan bersama, tapi setidaknya meskipun kamu masih belum berhasil, buktikan dirimu dengan bekerja keras, dan punya rencana masa depan yang matang. Hingga wanitamu nantinya tahu apa yang akan dilakukannya untuk membantu perjuanganmu. Selain itu, mereka juga yakin bahwa kamu adalah pasangan yang bertanggung jawab.

Lagipula, Sebagai Laki Laki Kamu Harusnya Sadar, Bahwa Tanggung Jawab Keluargamu Nantinya Berada Di Tanganmu. Jadi Jangan Buat Sampai Kecewa Kepadamu. Sehingga Wajar, Jika Wanita Akan Memilih Dia Yang Telah Siap. 

Jangan sepenuhnya menyalahkan wanita yang tidak mau hidup susah kepadamu, justru harusnya kamu sadar, bahwa hidup adalah perjuangan dan kerja keras. Apalagi sebagai laki laki, tanggung jawab akan bertumpu kepadamu sebagai imam keluarga. Jadi wajar jika wanita akan memikirkan masa depan pernikahannya.

Bukan Materialistis, Tapi Lebih Realistis, Karena Hidup Memang Membutuhkan Materi. Jadi Jangan Hanya Pintar Menyalahkan Wanita. Tapi Benahi Dirimu Agar Mereka Yakin Kepadamu. 

Semua orang tahu bahwa menjalin kehidupan rumah tangga membutuhkan banyak biaya dan keperluan. sehingga salah jika kamu menyebut wanita itu sebagai materialistis, justru mereka realistis dengan memikirkan masa depan keluarganya. Mereka tidak mau diajak hidup susah, karena tidak ingin hal yang buruk menimpa keluarganya, sehingga lebih baik memilih laki laki yang sudah punya langkah menuju kesuksesan dan bekerja keras. Sehingga daripada menyalahkan sikap wanita itu, lebih baik perbanyak benahi dirimu, buatlah mereka yakin bahwa kamu telah siap untuk menjaga dan menjadi tumpuan harapan wanita nantinya.