Wednesday, 2 May 2018

Karena Bertahan Meski Dalam Kesakitan Itu Lebih Membahagiakan Daripada Berjalan Sendirian

loading...
Aku hanya tidak ingin merasa sendiri, aku tidak mau merasa kesepian. Meskipun bertahan dengan dirinya memang lebih banyak menyakitkan, tapi setidaknya aku tetap punya sandaran. Aku tetap bisa memegang tangan seseorang dan aku tetap merasa dicintai. Meskipun hanya sedikit.

Aku Percaya Seiring Dengan Waktu Dia Pasti Berubah Menjadi Lebih Baik.

Kepercayaanku bahwa cinta tulusku mampu mengubahnya tidak akan pernah pudar, biarlah jika ada orang lain yang melihat aku bodoh untuk tetap bertahan dengan dia yang hanya menyakitiku. Tapi aku selalu percaya bahwa kesedihanku akan berakhir. Dan kebahagiaanku bersamanya akan terwujud.

Keburukannya Bukan Alasan Untuk Meninggalkannya. Karena Aku Mencintainya Hingga Sisi Terburuknya

Aku mencintai segala hal darinya, bahkan semua keburukan yang dia miliki yang memang sering menyakitiku. Tapi aku selalu berusaha menerima dia apa adanya dan tetap bertahan. Bagiku tidak ada alasan untuk meninggalkannya.

Toh, Asalkan Dia Tetap Bersamaku, Tetap Berada Disisiku. Aku Masih Sanggup Berjuang Sendirian Sekarang.

Yang kutahu sekarang adalah dia milikku dan itu sudah cukup menjadi alasan untuk tetap berjuang untuknya. Bahkan jika aku harus berjuang sendiroan, aku akan melakukannya sebaik mungkin. Selama dia tetap berada di sisiku. Itu sudah begitu membahagiakanku.

Mungkin Memang Cintaku Sudah Buta, Karena Aku Lebih Tidak Sanggup Kehilangan Dirinya Dan Merasa Sendiri. Oleh Sebab Itu Aku Tetap Bertahan Meskipun Dalam Kesakitan.

Meskipun seburuk apapun dirinya sekarang, dialah yang merengkuhku dari kesendirian. Dia yang pertama memberi harapan kebahagiaan bahkan meskipun itu belum terwujud. Dia yang tetap berada disisiku dan yang memberi alasan untukku berjuang. Jadi mana mungkin aku akan sanggup kehilangannya dan lagi merasakan kesepian sendiri. Meskipun bertahan dengan dirinya harus dalam kesakitan. Aku yakin cinta tulusku akan mampu menyentuhnya dan merubahnya menjadi lebih baik