Saturday, 12 May 2018

Meskipun Dulunya Dia Gadis Manja Dan Cengeng, Nantinya Dia Akan Menjadi Seorang Ibu Yang Penyayang Dan Pengertian

loading...
Wanitamu mungkin sekarang hanyalah seorang gadis manja, cengeng dan egois, sehingga tak sering membuatmu terkadang kesal, gemas dan juga ingin tertawa sendiri menghadapinya. Tapi percayalah, saat nantinya dia semakin dewasa dan menjadi ibu dari anak anakmu nanti, semua sifat buruknya akan mulai hilang dan pudar. Dia akan lebih banyak belajar untuk mengalah, lebih banyak memberikan perhatian, penyayang dan pengertian kepada pasangan.

Dia Awalnya Hanya Seorang Gadis Kecil Yang Ingin Dimanja, Diperhatikan Dan Disayang. 

Bagaimanapun terlahir sebagai seorang puteri dalam suatu keluarga, pastinya menuntut untuk memberikan rasa sayang, perhatian dan cinta yang lebih. Anak perempuan, memang sedari kecil sudah mendapatkan banyak kasih sayang dan dirawat dengan lemah lembut dari orang tuanya. Karena bagaimanapun cara mendidik anak perempuan dan laki laki memang sedikit berbeda. Kebanyakan perempuan akan lebih dimanjakan daripada anak laki laki. Jadi tidak usah kaget jika sifat wanitamu memang masih seperti anak kecil.

Namun Semanja Apapun Dia, Saat Sudah Terikat Dalam Hubungan Rumah Tangga, Saat Dia Mencintai, Maka Pertahanannya Akan Begitu Kuat 

Mungkin ini pula yang bisa menjadi penyebab kenapa wanita yang sudah menikah, ataupun sudah begitu mencintai pasangannya, lebih terlihat posesif dan mudah marah juga curigaan saat ada sedikit saja, wanita lain menyenggol pasangannya. Karena perasaan sangat takut kehilangan itu lebih besar daripada apapun. Sehingga wanita bisa membangun pertahanan yang begitu kuat.

Wanita Yang Dari Dulu Ingin Selalu DiPerjuangkan, Saat Memiliki Pasangan, Maka Dia Tak Segan Untuk Ikut Berjuang Bersama dan Setia Mendukung Pasangannya 

Jika dulu dia adalah gadis paling egois yang pernah kamu kenal, saat dulu dia bersikap seolah hanya ingin diperjuangkan dan malas untuk berjuang bersama. Namun saat kamu memilikinya sepenuhnya maka dia bisa jadi akan lebih berjuang daripada kamu. Dia juga akan selalu mendukung langkahmu dan menemani dirimu dalam keadaan apapun. Wanita paling egois yang kamu kenal dulu akan berubah menjadi wanita paling mengerti dirimu.

Jika Dulu Dia Cengeng Dan Menangis, Saat Kamu Tidak Menuruti Apa Yang Dia Mau, Maka Sekarang Dia Akan Menangis Dan Cengeng Saat Tak Sengaja Membuat Kamu Kecewa 

Sebagai pasanganmu, dia sadar bahwa dia harus menjadi lebih baik lagi dan terbaik untukmu. Tapi pasti yang namanya manusia tak pernah luput dari kesalahan dan diapun akan menangis saat tak sengaja membuatmu kecewa dan terluka. Padahal dulunya, dia hanya akan menangis, saat kamu tak menuruti apa yang dia mau.

Percayalah, Gadis Yang Paling Egois, Manja Dan Cengeng Yang Dulu Kamu Kenal, Saat Dia Menjadi Istri Dan Ibu Anak Anakmu, Maka Dia Akan Berubah Menjadi Wanita Kuat, Dewasa, Pengertian Dan Penyayang

Tidak perlu khawattir berlebihan meskipun sekarang gadis yang berada disampingmu masih bersikap manja ataupun cengeng kepadamu. Justru itu adalah wujud cintanya yang sudah dia gantungkan kepadamu. Dan nanti, di waktu yang tepat yaitu saat kamu sudah menjadikannya istri dan ibu dari anak anakmu, maka dengan sendirinya dia akan menyadari bahwa dia harus berubah menjadi seorang wanita dewasa untuk keluarganya. Dia harus menjadi wanita kuat untuk mempertahankan keluarganya, dia harus menjadi wanita penyayang dan pengertian untuk suami dan anak anaknya.