Wednesday, 16 May 2018

Tak Selamanya Yang Di Dunia Maya Itu Tak Nyata, Karena Cinta Bisa Datang Dari Mana Saja

loading...
Sebenarnya tak ada salahnya jika ingin menjalin hubungan lewat media sosial atau dunia maya. Meskipun tetap ada resikonya, tapi tak selamanya yang di dunia maya itu selalu modus hingga penipuan. Ada pula yang bisa menjadi serius hingga langgeng ke pernikahan. Jadi jangan takut untuk mendapatkan cinta dari dunia maya, asalkan tetap berhati hati dalam menjalin hubungan, siapa tahu kisah cinta yang dijalani bisa menjadi nyata.

Jodoh Bisa Datang Dari Mana Saja, Perhatian Bisa Datang Kapan Saja Dan Jatuh Cinta Tak Harus Dengan Tatap Mata 

Cinta itu masih menjadi hal yang gaib, tak pernah bertemu, hanya suka saling berbagi informasi dalam pesan, bisa membuat hati kita nyaman hingga jatuh cinta. Karena memang seperti itulah cinta, tak tahu jatuhnya dimana dan dari siapa, dan bagaimanapun, jodohpun bisa datang dari mana saja, dan perhatian dari seseorang yang tak pernah kita temui bisa menjadi lebih nyaman.

Karena Cinta Biasanya Di Mulai Dengan Rasa Nyaman, Meskipun Kita Belum Tahu Pasti Siapa Yang Membuat Kita Nyaman

Penipuan atau modus dalam dunia maya, biasanya terjadi karena kita merasa nyaman duluan dengan seseorang dari dunia maya. Yah, meskipun kita belum benar benar tahu siapa dia, apakah dia nyata atau hanya palsu, namun segala perhatian yang dia berikan di dunia maya, membuat kita nyaman dan terbujuk rayu. Karena cinta itu tak selalu soal wajah yang cantik atau tampan, tak melulu soal intens ketemuan, tapi dari hati yang mampu membuat kita nyaman.

Namun Alangkah Lebih Baik, Kita Tetap Berhati Hati Saat Menjalin Hubungan Di Dunia Maya, Meskipun Dia Sudah Kita Anggap Lebih Dari Teman, Jangan Sampai Kita Menyesal

Menjalin hubungan dengan seseorang di dunia maya, resikonya jauh lebih tinggi daripada dengan seseorang yang benar benar kita kenal. Dengan yang kita kenal saja, kita bisa sakit hati dan menyesal, apalagi dengan seseorang yang wajahnya saja belum pernah kita lihat secara langsung. Jadi jangan memberikan informasi yang benar benar pribadi di dunia maya, jangan memperlihatkan bentuk tubuh yang terbuka kepadanya. Karena sekarang ini banyak sekali penipuan yang terjadi di dunia maya. Jadi kita tetap harus waspada dan berhati hati.

Dan Jika Memang Dia Serius Denganmu, Begitupun Kamupun Serius Dengannya. Segeralah Ajak Bertemu Secara Langsung. Selain Untuk Memastikan Bahwa Itu Bukan Penipuan, Kamu Dapat Mengenal Dia Dengan Lebih Baik 

Jika di dunia maya, kamu sudah serius dengannya, begitupun dia, jika ada kesempatan ajaklah dia bertemu dengan langsung. Jangan sampai kamu memberikan sepenuhnya hatimu, tanpa kamu benar benar mengenalnya. Selain itu mengajaknya bertemu, juga bukti keseriusan dia kepadamu, kamupun bisa mengenalnya lebih dekat dan lebih baik. Ditambah lagi, dia memang tidak sekedar modus kepadamu ataupun ingin menipumu.

Karena Banyak Cinta Dunia Maya Yang Menjadi Kisah Cinta Di Dunia Nyata, Jadi Jangan Terlalu Khawatir Untuk Mengenal Orang Baru Di Dunia Maya. Cukup Tetap Berhati Hati 

Karena jodoh bisa datang dari mana saja, dunia maya sekalipun tak menutup kemungkinan, kamu akan menemukan jodoh dunia akhiratmu. Apalagi sudah banyak yang membuktikan bahwa kisah cinta di dunia maya, tak selalu berakhir modus dan penipuan. Namun tetap kita harus berhati hati dalam menjalin hubungan dengan seseorang yang kita belum kenal. Asalkan menjalin hubungan secara baik baik dan tidak melewati batas, menjalin sahabat sebanyak banyak di dunia maya, juga tidak masalah.