Wednesday, 4 July 2018

Pengkhianat Itu Memang Pantesnya Sama Penggoda, Sama Sama Murahan Dan Sama Sama Tak Punya Hati

loading...
Jangan ditangisi orang yang sudah mengkhianati dirimu, apalagi untuk seorang penggoda. Percayalah, itu adalah cara Tuhan untuk menunjukkan bahwa dia memang bukan orang yang pantas untukmu. Dan biarkan saja, pengkhianat itu bersama dengan orang yang sudah menggodanya. Karena yang murahan memang pantas bersama orang murahan. juga sebaliknya kamu yang baik, pasti mendapatkan yang terbaik.


Tuhan Tidak Tidur, Malah Bersyukurlah Saat Kamu DiJauhkan Dari Pengkhianat, Yang Hanya Bisa Melukai Hatimu Saja

Hidupmu dan hatimu terlalu berharga untuk disakiti, kamu orang yang baik, sehingga Tuhan tidak ingin kamu tersakiti, jika disatukan dengan seorang pengkhianat. Makanya Tuhan memisahkanmu dan menunjukkan pengkhianatan orang yang kamu anggap baik, agar kamu sadar bahwa sebenarnya dia tidak pantas untukmu. Daripada kamu terus bersamanya, dan terluka lebih dalam, sebelum semuanya lebih menyakitkan, kamu dipisahkan.

Orang Setia Itu Mahal, Sedangkan Penggoda Sama Pengkhianat Memang Cocok. Sama Sama Murahan 

Kamu harus bangga, karena telah membuktikan bahwa kamu orang yang setia, karena setia itu mahal. Bisa menjaga suatu kepercayaan dalam hubungan adalah hal yang penting dan tidak semua orang mampu melakukannya. Sehingga saat orang itu mengkhianatimu, relakan saja, kamu terlalu mahal untuknya, karena dia memang pantas mendapatkan yang murahan, yaitu seorang penggoda.

Bukan Hanya Murahan, Tapi Pengkhianat Dan Penggoda. Juga Sama Sama Tak Punya Hati. Jadi Memang Cocok 

Seseorang yang tega mengambil milik orang lain, menggodanya alias penggoda, adalah seseorang yang sudah tertutup hatinya sehingga tak peduli jika bahagia diatas penderitaan orang lain. sedangkan pengkhianat adalah mereka yang tak bisa menghargai perjuangan dan hubungan, pengkhianat tak memiliki hati dan cinta dalam dirinya, mereka hanya mencari pemuas untuk diri mereka sendiri. Jadi sudah jelas, pengkhianat dan penggoda itu cocok, sama sama murahan dan sama sama tak punya hati dan perasaan.

Lagipula Orang Yang Baik Itu Pasti Dapat Yang Terbaik. Orang Yang Bisa Menjaga Cintanya Untukmu dan Pastinya Menghargaimu 

Percayalah, orang yang baik adalah untuk yang baik. Dan orang yang murah ketemunya juga orang yang murah. Nantinya, kamu pasti mendapatkan cinta yang benar benar baik untukmu, yang sesuai dengan ketulusan dan kesetiaan yang selalu kamu jaga. Seseorang yang menerima apapun kekurangan dan kelebihanmu, yang selalu membimbingmu dan mengajakmu dalam kebaikan. dan pastinya bisa menjaga dan menghargai cinta yang kamu berikan, bahkan memberikan lebih dari apa yang kamu harapkan.

Dan Biarkan Karma Saja Mengurus Sisanya, Tugasmu Hanyalah Move On Dengan Bahagia, Dengan Banyak Kebahagiaan Yang Tuhan Berikan

Saat ada seseorang yang berusaha menghancurkanmu, pasti ada banyak orang yang menghiburmu, menyemangatimu dan ingin kamu bangkit. Jadi jangan merasa sedih sendirian, saat Tuhan memberikan orang orang baik dalam hidupmu, kamu pasti bisa move on dan merelakannya dengan bahagia. Lagipula sudah ada karma yang akan datang untuknya nanti, kamu tidak perlu mengkhawatirkan apapun, bahkan saat karma itu datang, kamu sudah lupa atas rasa sakit itu dan menemukan kebahagiaan.