Tidak Bisakah Kamu Tinggal Dan Jangan Pernah Pergi. Karena Aku Terlalu Mencintaimu Dan Tak Ingin Kehilanganmu


Tak bisakah kamu tetap berada disini, tak bisakah kamu mencintaiku sama seperti aku mencintaimu dan sedikit saja, tak bisa kamu menghargai semua yang sudah aku lakukan untukmu. Karena aku hanya terlalu mencintaimu dan tak ingin kehilanganmu, Akan aku lakukan apapun untuk bisa membuatmu bertahan disisiku. Jadi tetaplah tinggal dan jangan pernah pergi. Bila kamu akan menemukan satu alasan untuk pergi dariku, maka aku akan membuat ratusan alasan lainnya untuk membuatmu tetap berada disini.



Aku Bisa Mengatasi Masalah Apapun Dalam Hidupku. Selain Kehilanganmu

Kamu menyadari bukan, sejak kamu hadir dalam hidupku, saat kamu menjadi yang istimewa di hatiku, maka aku akan sebisa mungkin menjaga itu, aku akan selalu berusaha menjadi yang terbaik buatmu. Karena jujur saja, kamu sudah menjadi segalanya dalam hidupku. Aku bisa mengatasi apapun dalam hidupku, aku bisa bangun saat ada yang berusaha menjatuhkanmu. Tapi aku tak akan mampu bila kamu yang harus pergi, bagiku kamu sudah menjadi hal terpenting dalam hidupku.

Aku Menyadari Bahwa Perpisahan Itu Mungkin Saja Terjadi. Tapi Aku Belum Siap Untuk Itu, Bahkan Mungkin Tak Siap

Aku hanyalah manusia yang lemah, aku bukanlah orang yang kuat yang bisa tegar seperti yang mereka katakan. Aku memang menyadari bahwa setiap pertemuan pasti ada perpisahan, namun setelah semua harapan sudah aku gantungkan, saat semua mimpi sedang aku raih. Aku ingin kamu tetap berada disisiku, sama seperti bagaimana awalnya dulu kita membangun kisah ini. Aku tak akan pernah siap dengan perpisahan itu. Bahkan jika aku mampu, aku akan membutuhkan waktu yang begitu lama untuk menyembuhkannya.

Apakah Aku Salah Jika Aku Hanya Terlalu Mencintaimu, Kamu Tahu Aku Tak Pernah Inginkan Perasaan Ini, Jika Perlu Bisakah Aku Mengiba Agar Kamu Tak Pergi Dariku

Aku tak ingin menyalahkanmu, tapi apakah aku yang salah, jika perasaan yang aku punya sudah begitu dalam dan begitu membekas dalam hatiku. Bahkan aku bisa melakukan apapun untukmu, asalkan kamu tetap ada disini dan tetap bersamaku. Ketika kamu bertanya, “kenapa aku begitu mencintaimu?” maka yang bisa kukatakan adalah aku tak tahu. Yang kutahu hanyalah, tanpamu maka aku merasa sebagian dari hidupku hilang, dan sangat sulit untuk menyatukan dan mengembalikan bagian bagian itu. Jujur saja, aku sebenarnya tak ingin memiliki perasaan seperti ini, karena aku tahu itu hanya akan menghancurkan diriku. Tapi sekali lagi, aku hanyalah manusia yang lemah, terlalu lemah untuk kehilanganmu.

Jadi Tak Bisakah Kamu Tetap Berada Disini? Aku Tak Pernah Memaksa Kehadiranmu, Atau Rasa Cinta Yang Kamu Punya, Aku Hanya Ingin Kamu Kembali Menjadi Seseorang Yang Membuatku Jatuh Cinta Dulunya

Tidak ada yang pernah memaksakan perasaan itu, kamu hadir dalam hidupku, membuatku jatuh cinta dan menggambar mimpi mimpi yang begitu indah untuk kita raih bersama. Namun seiring dengan waktu, kamulah yang berubah dan menyerah. Kata cinta yang manis, janji yang seakan menyakinkan yang sering kamu ucapkan dulu sepertinya sudah mulai pudar dan hilang. Tidak bisakah kamu tidak berubah, tetap menjadi seseorang yang sama yang membuatku jatuh cinta dan percaya seperti dulu. Tidak bisakan kamu tetap berada disini, dan kembali merangkai mimpi yang sama sama kita buat.

Karena Aku Tak Akan Pernah Bisa Rela Melepaskanmu, Jadi Tak Bisakah Kamu Mencintaiku Sama Seperti Dulu Lagi?

Apa yang bisa aku lakukan untuk bisa menarik perhatianmu lagi, apa yang harus aku lakukan untuk bisa membuatmu mengerti bahwa aku tak bisa kehilanganmu. Bahwa kamu sudah menjadi hal yang berharga dalam hidupku. Tak bisa kah aku membuatmu mencintaiku lagi sama seperti dulu. Tak bisakah perasaan cinta itu bersemi kembali dalam hatimu. Karena aku tak akan pernah rela melepaskanmu, aku tak bisa melihatmu dibahagiakan atau membahagiakan orang lain. Maafkan aku, tapi tak bisakah ada kesempatan untuk kita kembali bersama lagi?
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments