Bukannya Tak Peduli, Hanya Pura Pura Tak Peduli. Agar Kamu Tahu Rasanya Diabaikan

Sekali saja cobalah kamu rasakan menjadi diriku yang merasa apapun yang aku lakukan untukmu, tidak ada gunanya. Cobalah sekali saja saat kamu meminta perhatian dariku maka aku akan pura pura tak peduli dan membuatmu kesal, juga mulai merasakan gimana rasanya diabaikan. Karena aku sadar, dalam hubungan ini aku terlalu memanjakanmu dengan perjuangan, dan perhatian yang berlebihan. Hingga tak bisa kulihat sama sekali ketulusan dalam matamu. Sehingga aku putuskan, biarlah sedikit membuatmu kecewa dengan sikap tak peduliku. Aku hanya ingin tahu sebatas mana kamu mencintaiku.


Aku Mulai Menyadari Bahwa Perhatianku Malah Membuatmu Tak Lagi Bisa Menghargai Cinta Itu 

Sungguh aku memberikan semua cinta dan perhatian itu tulus untukmu. Namun entah bagaimana disuatu titik, aku merasa lelah dan bosan dengan semua itu. Apalagi saat aku menyadari bahwa semua cinta dan perhatian itu malah membuatmu lupa bagaimana menghargainya.

Padahal Perhatian Dan Perjuangan Yang Aku Berikan Untuk Mempertahankan Hubungan Ini. Tapi Aku Tahu Hubungan Tidak Bisa Berjalan Sendirian

Aku tidak bisa berjuang sendiri, meskipun aku mampu. Karena hubungan dibentuk oleh 2 orang yang harus saling memperjuangkan. Sehingga aku takut semua perhatian yang membuatmu menjadi tak lagi bisa menghargai semua itu, lebih bersikap cuek dan seakan tak peduli. Malah menjadikan hubungan ini menjadi lebih rapuh.

Sehingga Akupun Mulai Pura Pura Tak Peduli, Karena Aku Tidak Ingin Terlalu Memanjakanmu Lagi

Aku mulai menyadari, meskipun kita berhubungan. Aku lebih banyak berjalan sendirian dalam mempertahankan hubungan ini. Oleh sebab itu aku ingin mengajarimu, aku ingin kamu kembali menjadi orang yang sama seperti yang aku kenal dulu. Aku ingin kamu tahu rasanya saat perhatian yang diberikan lalu diabaikan dan tidak dihargai.

Meskipun Sebenarnya Aku Takut Akan Kehilanganmu. Tapi Aku Sudah Siap Menerima Segala Resikonya

Ada banyak hal yang aku pikirkan sebelum aku memutuskan untuk tak lagi peduli, atau lebih tak tepatnya tak peduli. Salah satu kemungkinan terburuknya adalah aku akan kehilangan dirimu. Tapi bagaimanapun, aku telah siap dengan segala resiko yang terjadi. Lagipula aku percaya bahwa jika memang kamu jodohku, maka yang aku lakukan sekarang pasti membuatmu lebih baik.

Kamu Tahu Terkadang Aku Tak Bisa Menahan Untuk Tak Peduli, Apalagi Saat Melihatmu Kecewa Dengan Sikapmu. Tapi Percayalah Sikapku Ini Hanyalah Pura Pura. AGAR Kamu Tahu Rasanya Diabaikan 

Sering malah, aku sudah berniat dalam hati untuk tak meneleponmu, untuk tak mengajakmu bertemu untuk bersikap tak peduli saat kamu berada di sampingku. Tapi aku malah tak tahan, melihat rasa kecewa muncul di wajahmu. Namun aku tahu ini untuk kebaikanmu dan hubungan kita. Agar kamu lebih bisa belajar menghargai saat tahu rasanya diabaikan.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments