Cinta Sejati Itu Bukan Siapa Yang Datang Di Awal, Tapi Yang Bertahan Sampai Kematian Memisahkan


Saat ada yang membuka hatimu lalu mengisinya dengan cinta. Lalu ternyata dia pergi dan meninggalkan hati itu dengan luka. Maka dia bukanlah cinta sejatimu. Cinta sejati adalah jodoh yang dikirimkan oleh Tuhan untukmu. Entah siapa ataupun yang ke berapa, yang berhasil mengisi hatimu dengan cinta. Tapi yang pasti dia adalah yang terakhir. Yang akan bersamamu hingga ajal menjemput dan kematian memisahkan untuk dipertemukan kembali di akhirat sana. 

Cinta Sejati Itu Memang Ada, Yaitu Dia Yang Hadir Sebagai Hadiah Penantian Dan Kesabaranmu 

Bukan berarti saat kamu terluka pada satu cinta, lalu kamu menganggap bahwa semua cinta itu sama, yaitu sama sama menyakitkan akhirnya. Itu berarti tandanya kamu masih perlu bersabar, memperbaiki diri dan menanti, karena cinta yang membahagiakan itu pasti hadir, cinta yang kekal sampai kematian itu memang ada.

Cinta Sejati Itu Bukan Siapa Cepat Dia Dapat, Tapi Siapa Yang Dapat Dan Bertahan Sampai Akhir

Meskipun hatimu sampai kini ternyata belum diisi oleh cinta sejati, tapi tetao yakin bahwa Tuhan pasti akan segera mengirimkannya. Dia bukan orang yang tercepat yang bisa mendapatkan hatimu, atau hidup bersamamu. Dia mungkin masih gagal mendapatkan cintamu dengan ketulusannya. Tapi saat bersamanya nanti, diantara semua cinta yang sudah kamu lewati. Hanya bersamanya perjuangan sampai akhir itu berhasil bertahan.

Cinta Sejati, Adalah Hanya Bersamanya Kamu Bisa Merasakan Cinta Yang Sebenarnya Hingga Menolak Cinta Semu Yang Hadir Kembali 

Namanya kematian tidak ada yang tahu pasti kapan akan datang menjemput. Namun meskipun begitu, meski salah satu diantara kalian harus pergi terlebih dahulu. Cinta sejati dalam hati, membuat enggan untuk menggantikan posisinya dengan siapapun. Cinta sejati itu, akan tetap bertahan meskipun jasad sudah masuk ke dalam bumi. Bahkan saking besarnya cinta itu, saat mungkin ada cinta lain yang ingin mengisi kembali, hati otomatis menolaknya dan tetap bertahan sampai akhir, sampai kematian menjemput dan dipersatukan kembali.

Cinta Sejati Bukan Dia Yang Bernomor Satu Dua Tiga, Tapi Dia Yang Satu Satunya Dan Selamanya. Dan Bersabarlah Dalam Menantinya 

Entah ternyata dia yang keberapa berhasil mengisi hatimu, tapi dialah yang terbaik diantara semuanya. Entah ternyata dia bukan seperti apa yang kamu harapkan, tapi cintanya yang kamu butuhkan. Sehingga saat ternyata kamu belum bertemu dengannya, dirimu masih terbutakan akan cinta yang semu. Maka bersabarlah, dan lebih banyak gunakan waktumu untuk memperbaiki diri, dan bertawakkal. Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik lebih dari apa yang kamu harapkan.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments