Kenapa Yang Terbaik Selalu Hadir Di Akhir? Karena Dia Adalah Hadiah Dari Kesabaran Dan Doa Kita

Google

Allah SWT Maha Mengetahui dan sudab merencanakan kapan kita akan menemukan seseorang yang terbaik untuk menjadi pendamping hidup kita hingga Jannah nanti. Dia akan datang saat kita sudah pantas dan membutuhkannya. Dia akan hadir sebagai hadiah Tuhan yang Maha Indah untuk menyembuhkan segala luka kita, segala penantian dan kesabaran kita.

Yang Terbaik Selalu Hadir Di Akhir Saat Kita Sudah Pantas Mendapatkannya 

Segala yang kita lewati dalam hidup, sebenarnya adalah ujian yang Allah SWT berikan, baik itu kebahagiaan, kesedihan, tawa atau tangisan. Segala pertemuan dan perpisahan sebenarnya adalah ujian untuk membuat kita menjadi lebih baik dan pantas untuk mendapatkan hadiah terbaik kita akhirnya nanti.

Yang Terbaik Akan Mampu Menghapus Segala Luka Dan Sakit Yang Pernah Kita Lewati Sebelumnya 

Setelah kesabaran yang kita berikan dalam menantinya, setelah rasa sakir dari berbagai cinta semu yang kita lewati sebelumnya. Kita pasti akan menemukan pasangan sejati kita akhirnya nanti. Karena sudah di janjikan bahwa setiap makhluk diciptakan berpasangan. Jadi dialah yang akan mengobati segala luka yang pernah kita derita dan mengisinya dengan berbagai kebahagiaan.

Yang Terbaik Adalah Seseorang Yang Mampu Membuat Kita Bahagia Meski Hanya Dengan Bersamanya Dan Pasti Mendekatkan Kita Lebih Kepada Sang Khaliq 

Hebatnya saat kita bersama dan menemukan seseorang yang terbaik. Kita tidak lagi peduli pada fisik, harta maupun tahta. Dia akan mampu membuat kita bahagia bahkan dengan cara yang paling sederhana. Selain itu, dia pula akan berusaha mengajak kita untuk lebih mendekatkan diri kepada sang Khaliq. Agar tidak hanya dipersatukan di dunia tapi juga di Jannahnya.

Yang Terbaik Adalah Cerminan Diri Kita, Sehingga Tetap Jadilah Yang Terbaik Untuk Mendapatkan Yang Terbaik. 

Bagaimanapun jodoh sebenarnya adalah cerminan diri kita sendiri. Cerminan diri bukan berarti dilihat secara fisik tapi lebih dalam dari itu. Sehingga gunakan segala waktu dalam penantian itu untuk menjadi yang terbaik agar yang hadir di akhir nanti memang dia yang terbaik.

Sehingga Tetap Bersabarlah. Karena Yang Terbaik Akan Datang Di Akhir Penantianmu Untuk Menghapus Lukamu Dan Memberikan Banyak Kebahagiaan Hingga Kematian Memisahkan. 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments