Seribu Satu Kata Cinta Yang Kamu Ucapkan, Akan Kalah Dengan Kalimat Ijab Qabul Satu Kali di Depan Para Saksi


Faktanya buat kamu yang suka mengumbar kata cinta dan sayang, yang sangat suka menggantungkan harapan seseorang, yang dinanti tanpa kepastian, akhirnya kamu akan kalah, kamu harus mengalah pada dia yang berani mengucapkan ijab Qabul cukup sekali saja didepan saksi, penghulu dan wali.

Wanita Memang Butuh Cinta, Tapi Bukan Sekedar Harapan Semata 

Tidak ada seorang pun di dunia yang tidak butuh cinta dan rasa kasih. Senua orang bahkan bisa memberikan apapun untuk mendapatkannya. Apalagi seorang wanita yang mudah sekali terbujuk dengan rayuan dan kata cinta. Namun apalah arti sekedar kata kata jika pada pembuktiannya itu hanya sekedar harapan semata.

Apalagi Saat Usia Sudah Matang, Saat Semua Orang Mulai Mempertanyakan. Maka Kata Cinta Yang Kamu Ucapkan Akan Terasa Menjemukan 

Bolehlah kamu berkata bahwa kamu mencintaiku, kamu akan membuktikan cinta itu nanti dan nanti. Namun sayangnya menunggupun ada batasnya. Ada waktunya hati yang awalnya begitu menggebu mendengar kata cinta darimu mulai terasa memuakkan. Apalagi saat semua orang terdekat menagih janjimu. dan kamu dengan mudahnya mengatakan Nanti dan Nanti.


Kamu Memang Mungkin Berusaha Untuk Membuktikan Kata Cintamu, Dengan Kerja Kerasmu, Namun Jika Kamu Belum Berani Melamar Apalah Gunanya Semua Itu

Boleh jadi kamu sedang berusaha, bekerja keras siang dan malam untuk membuktikan bahwa kamu mampu. Tapi tolong STOP, Stop membuat semua orang menunggu, stop mengatakan iya dan nanti, stop berpikir bahwa dia akan tetap bertahan kepada ketidak pastianmu. Dia juga punya rasa takut di sisa umurnya yang semakin bertambah. Jadi jangan salahkan.

Sehingga Jika Memang Benar Benar Cinta, Jangan Melulu Ucapkan Kata Cinta Saja. Karena Akhirnya Kamu Akan Kalah Dengan Yang Berani Meminang

Jika alasanmu adalah masih bekerja keras dan mengumpulkan pundi pundi rezeki untuk membahagiakan dia nanti, tapi tidakkah kamu berpikir bahwa setelah bersamanya pun kamu tetap harus bekerja keras. jadi itu bukan alasan. Ingatlah seseorang bisa menunggumu selama yang dia mampu, namun saat dia sudah tak mampu dan memilih lainnya yang telah siap untuknya. Maka kamupun harus mengerti. Bahwa cinta yang sebenarnya bukan hanya lewat kata kata tapi lewat ikatan syah yang mempersatukan dunia dan akhirat.


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments