Wanitamu Adalah Partnermu Dan Istrimu, Ajaklah Dia Berjalan Sejajar Denganmu Meraih Samawa Dalam Rumah Tangga Bersama

Untuk para lelaki, hargailah wanita, apalagi wanita yang telah bersedia mendampingi hari harimu dan susah senangmu. Dia adalah pelipur lara bagimu, jalan surga bagimu dan juga wanita yang melahirkan dan merawat anak anakmu kelak. Dia tidak hanya wanita yang menjadi istrimu, yang setia mendukungmu, tapi juga partner hidupmu, teman sejatimu sampai ajal menjemput. Tempat kamu berbagi, dan bertukar pendapat. Jadi jangan hanya jadikan dia makmum yang harus menuruti semua kemauanmu, tapi jadikanlah dia sejajar denganmu, orang yang siap memegang erat tanganmu dalam keadaan apapun.

Wanitamu Adalah Partner Hidupmu. Dia Yang Akan Selalu Mendukungmu Dan Siap Memberikan Pendapat Terbaik Bagi Setiap Masalahmu

Jangan simpan masalahmu sendirian, karena hidup berumah tangga bukan lagi soal menemukan solusi dan menyelesaikan masalah sendirian, ajaklah istrimu untuk saling bertukar pendapat. Bahkan membantumu dalam setiap masalah hidupmu. Dia tidak hanya seorang wanita yang pandai di dapur atau sekedar mengurus anak, dia juga partner hidup dan kerjamu, yang siap mendukungmu dengan ide ide baru dan segar yang perlu kamu pertimbangkan.

Tidak Hanya Mendukungmu, Tapi Wanitamu, Juga Melahirkan Anak Anakmu, Menentramkan Hatimu. Dan Wanita Yang Seharusnya Kamu Hormati Setelah Ibumu 

Sungguh menjadi wanita itu bukanlah hal yang mudah, mereka harus merasakan begitu sakit, susah, bahkan siap mengorbankan nyawanya, untuk melahirkan, menjaga, dan merawat anak anakmu. Mereka pula adalah wanita yang akan menentramkan hatimu yang sedang gundah dan bingung. Membuatmu tetap semangat untuk menghadapi hari dan dunia yang tak selalu baik. Sehingga wanitamu, istrimu adalah wanita yang seharusnya kamu hargai, kamu hormati perjuangannya, setelah ibumu.

Istrimu Bukan Hanya Pengurus Anak Dan Dapur, Wawasannya Dan Pendapatnya Juga Berharga Dan Patut Untuk Di Pertimbangkan

Jangan selalu berpikiran bahwa tugas istri cukup di dapur dan mengurus anak, karena seorang wanita dapat melakukan hal yang lebih. Banyak istri yang bisa bekerja membantu suami, bahkan berpenghasilan sendiri sambil mengurus rumah tangga dan anak. Oleh sebab itu, wawasan wanita sekarang ini dan pendapatnya juga tidak boleh hanya dipandang sebelah mata. Justru saat kamu menemukan suatu masalah, coba curhatkan dengan istri agar menemukan solusi terbaik.

Sehingga Gandenglah Tangan Istrimu, Jangan Hanya Memintanya Menuruti Kehendakmu. Hargai Pula Keinginan Dan Kehendak Istrimu 

Istri memang makmum, dan suami adalah imam, tapi bukan berarti lalu seorang istri hanya tunduk dan menuruti kehendak suami. Istri juga punya pemikiran dan pendapat sendiri yang juga harus dihargai. Apalagi jika kehendak dan pemikiran itu, bertujuan agar keluarga menjadi lebih baik dan lebih harmonis. Juga sebagai seorang suami, jangan selalu memaksakan kehendak kepada istri, Hargailah istrimu, berhentilah untuk bersikap egois. Karena setiap istri pasti menaati dan menuruti perintahmu, tapi jangan gunakan itu, untuk menjadi alasan menindak istrimu sesuka hati.

Biarkan Dia Berjalan Sejajar Denganmu, Percayalah Dia Tidak Akan Mendahuluimu, Karena Dia Sudah Tahu Tugas Dan Kewajibannya. Jangan Biarkan Dia Menjadi Wanita Yang Terbelakang. 

Dibalik sosok laki laki yang hebat ada wanita yang siap untuk selalu mendukung dan membantunya. Dia adalah wanita yang tidak hanya cerdas dan sigap, namun juga wanita yang sadar bahwa tugas dan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga sangat penting. Lagipula bukan jamannya lagi, wanita hanya mengurus anak dan dapur. Biarkan istrimu berkreasi dan menggapai mimpi dan juga angan angannya. Percayalah, bahwa dia tidak akan pernah mendahului langkahmu, karena dia begitu menghormatimu. Malah, langkahnya, akan selalu menopangmu dan membantumu bangkit saat kamu terjatuh.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments