Percantiklah Fisikmu Dengan Jilbabmu, Percantiklah Hatimu Dengan Akhlakmu

Jadilah cantik dan menawan, jadilah sholehah dan istiqomah dengan mempercantik fisikmu juga hatimu. 

Kenakan jilbabmu untuk menutupi kecantikanmu dan gunakan akhlakmu untuk menutupi kecantikan hatimu. 

Karena wanita cantik, justru tidak akan dengan mudah memperlihatkan tubuhnya. Wanita yang sholehah, tidak akan menampakkan kesholehannya dan justru sering merasa rendah hati dan diri.

Sebab, kesholehahan dan kecantikannya bukan untuk mendapatkan pujian dari orang lain, namun menyadari bahwa semua itu adalah jalan ibadah kepada Allah SWT dan untuk memperoleh rahmatNya.

Cantik Itu Memang Relatif dan Setiap Insan Sudah Dianugerahi Dengan Kecantikan Masing-Masing. Tapi Tetap Wajib Untuk Dijaga

Setiap wanita itu cantik, setiap wanita pun sudah menawan.  Sehingga wajar, jika wanita disebut sebagai salah satu perhiasan dunia yang paling indah dan berharga. 

Jadi, tidak perlu merasa malu akan kecantikanmu. Tidak perlu merasa iri pada fisik orang lain. Karena saat kamu menemukan seseorang yang tepat, maka dia akan melihat dirimulah yang tercantik diantara wanita lainnya.

Namun, justru jagalah kecantikan itu dengan lebih menghargai kecantikan dan tubuhmu sendiri. Jangan mengekposnya ke sembarang mata. Jangan biarkan seseorang yang tak punya hak melihat lekuk tubuhmu yang indah.

Jagalah, seperti mutiara yang terjaga keindahannya meskipun tak nampak dan hanya ada di dasar laut terdalam. 

Ingat, yang indah akan selalu indah, bahkan lebih indah saat tertutupi. 

Kenakan Jilbabmu Untuk Mempercantik Fisikmu, Karena Justru Yang Cantik Itu Bukan Untuk Dipamerkan Ke Setiap Mata

Saat kamu menyadari bahwa kecantikanmu adalah anugerah Allah SWT yang perlu kamu syukuri. Maka jagalah kecantikanmu dengan menutupinya dengan jilbabmu. 

Bukan untuk menutupi kecantikannya, namun menunjukkan bahwa begitu mahalnya dirimu dan terjaganya dirimu, sehingga tidak membiarkan orang lain menikmatinya. 

Lagipula, justru yang mahal dan yang cantik adalah yang senantiasa tertutupi. Dia tak memerlukan pengakuan orang lain akan kecantikannya, justru berusaha melindungi diri dari fitnah dan mata manusia yang mudah terbawa nafsu.

Kenakan Jilbabmu Bukan Hanya Bukti Taatmu Sebagai Seorang Muslimah. Tapi Karena Kamu Menyadari Kecantikanmu Hanya Untuk Jodoh Dunia Akhiratmu

Sungguh beruntung seorang muslimah yang mampu menjaga kecantikan, bahkan menjadikan jilbabnya sebagai kehormatannya pula. 

Beruntung pula, bagi laki laki yang mendapatkan wanita yang mampu menjaga dirinya dengan kerudungnya. Bukan hanya, sebagai bentuk kewajiban dan ketaatan kepada Allah. Namun menyadari bahwa kecantikannya hanya diperuntukkan untuk jodoh dunia akhiratnya.

Sehingga kenakan jilbabmu dan berikan kecantikanmu hanya pada seseorang yang tepat. Percayalah, kerudungmupun adalah salah satu jalanmu untuk mengikhtiarkan diri untuk mendapatkan jodoh terbaik. 

Jodoh yang tidak memandangmu dari segi fisik, namun juga bisa membimbingmu untuk lebih mendekatkan diri dan mencari ridho Allah SWT.

Sempurnakan Pula Kecantikanmu Dengan Memayungi Hatimu Dengan Akhlakul Karimah. Seindah Fisikmu Maka Indahkan Pula Hatimu

Saat kamu memakai jilbab untuk menutupi sebagian kecantikanmu, maka gunakanlah pula jilbab itu sebagai pengingat akan identitasmu. 

Merasa malu saat dirimu sudah cantik dan tertutup, tapi hatimu masih jauh dari akhlak yang sholehah. 

Gunakan jilbabmu sebagai penahan saat nafsu mulai menggelayuti hatimu dan membuatmu lupa akan ibadahmu. 

Karena cantik itu bukan hanya dari fisik semata, namun kecantikan hati justru selamanya yang akan abadi dan terkenang.

Seindah dan secantik wajahmu, maka indahkanlah serta percantik pulalah hatimu, dengan istiqomah menjaga akhlak yang baik. 

Karena Jilbabmu Adalah Identitasmu, Dan Akhlakmu Adalah Kehormatanmu. Jagalah Keduanya Dan Buktikan Bahwa Kamu Adalah Muslimah Yang Taat

Jilbabmu adalah identitasmu, penunjuk bahwa kamu adalah wanita muslimah yang sedang beriktiar dan beristiqomah untuk menjadi muslimah yang lebih baik lagi. 

Sedangkan akhlakmu adalah kehormatanmu yang sedang kamu jaga dan istiqomahkan untuk menjadi seorang hamba yang lebih taat. Kamu berusaha memantaskan diri agar mendapatkan ridho Allah SWT dan meraih rahmatNya.

Jadi percantiklah fisikmu dengan jilbabmu, gunakan untuk menutupi rasa sombong dan angkuh atas anugerah Allah.

Dan percantik pula hatimu dengan akhlakmu, agar kecantikanmu lebih sempurna dan insyaAllah membawa banyak keberkahan dalam hidupmu.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments