Lelaki Ingat Ya, Yang Menarik Di Luar Banyak, Tapi Yang Tulus Cuma Ada Di Rumah

Jika kamu diberikan pertanyaan, siapa yang sanggup dan rela menemanimu dalam susah dan senang? Siapa yang selama ini selalu mendukung langkahmu dan mensupport dirimu? Siapa yang jarang sekali mengeluh, menerima berapapun pemberianmu, menerima dirimu apa adanya dan mencintaimu sepenuh hati?

Jawabannya pasti adalah istrimu, istrimu dan istrimu. Wanita yang telah kamu nikahi, kamu persunting dan telah melahirkan serta merawat buah hatimu sepenuh hatinya. Wanita yang rela mengorbankan kenyamanan dalam rumahnya dan berjuang bersamamu mulai dari nol. Wanita yang sepenuhnya menerima dirimu apa adanya dan tetap melayani, juga mencintaimu.

Dia adalah yang terbaik, yang tertulus dan yang paling indah sebagai titipan Tuhan untukmu. Jadi jangan pernah sakiti hatinya, hanya karena ada yang lebih menarik di matamu. Ingatlah, bahwa penyesalan terhebatmu adalah kehilangan wanita terbaik yang kini berada disisimu.

Di Luar Sana Memang Ada Yang lebih Menarik Atau Lebih Cantik. Tapi Yang Terbaik dan Tak Tergantikan Hanya Ada Di Rumahmu

Meskipun saat kamu keluar rumah, di tempat kerja atau di suatu tempat yang lainnya. Ada yang lebih menarik atau lebih cantik, namun yang terbaik hanya akan kamu temui di rumahmu saja. Dia adalah wanita yang terbaik, karena bisa menerima dirimu apa adanya dan mencintaimu sepenuh hati. Sedangkan, wanita menarik di luar sana belum tentu mampu melakukan hal yang sama. Sehingga sudah bsa dipastikan, bahwa istrimu tak bisa digantikan dengan wanita lain secantik apapun dan tetaplah menjadi yang terbaik dalam hidupmu.

Bahkan, jika kamu lebih mampu dalam berusaha dan bekerja, kamu bisa membuat istrimu lebih cantik dan menarik daripada wanita yang ada di luar sana. Karena istrimu memang dasarnya sudah cantik dan menarik, hanya perlu sedikit kamu berikan waktu dan modal untuk lebih mempercantik diri lagi.

Lagipula Secantik Apapun Yang Ada Di Luar Sana, Mereka Bukanlah Jodoh Yang Tuhan Berikan Kepadamu

Jodoh itu sudah Allah tetapkan dan bersyukurlah saat kamu mendapatkan jodoh yang cantik fisiknya dan hatinya. Yang hanya memberikan kecantikan dan dirinya hanya padamu, bukan dipamerkan ke sembarang mata. Dan juga bisa menerima dirimu apa adanya dan mencintaimu sepenuh hatinya.

Oleh sebab itu, stop membandingkan apalagi peduli pada wanita lain selain istrimu. Karena secantik apapun wanita itu, mereka bukanlah yang terbaik untukmu, bukan jodohmu dan bukanlah orang yang tepat bagimu. Mulailah fokus hanya pada istrimu, bahagiakan dan jagalah dirinya, sebagai wujud rasa syukurmu pada Tuhan.

Karena Jika Kamu Khilaf Memilih Yang Menarik Daripada Yang Terbaik. Bersiaplah Untuk Menyesalinya Seumur Hidupmu


Jangan sampai khilaf hanya karena perkara wajah yang bisa dioles, dirubah, dipercantik dengan berbagai cara. Jangan pula memandang pasangan hanya dari segi fisiknya semata. Karena yang fisik tak akan bisa merubah penilaian yang terbaik sekalipun. Justru seringkali fisik menjadi ujian untuk membuktikan ketulusan hati yang kamu punya. Jika kamu sampai meninggalkan yang terbaik, hanya untuk yang menarik. Maka bersiaplah, untuk menyesalinya seumur hidupmu. Wanita yang terlihat menarik untukm ternyata tak bisa membahagiakan seperti wanita yang terbaik. Wanita yang menarikpun juga akan menua seiring dengan waktu dan kehilangan kecantikannya yang sempat membutakan matamu.

Oleh Sebab Itu Tundukkanlah Pandanganmu Saat Berada Di Luar Rumah dan Cukup Fokuskan Diri Hanya Untuk Istrimu


Bagaimana jika dibalik? Istrimu menyukai laki laki lain karena memang jelas lebih menarik atau bisa jadi lebih menghargainya daripada dirimu. Kamu marah bukan? Cemburu? Kesal?

Karena pada dasarnya semua manusia sama, tidak ada yang suka dibandingkan, apalagi sampai diperolok hanya karena satu dua kekurangan. Ingatlah, istrimu sudah menerima kamu apa adanya, sebaliknya hargailah dirinya dengan juga mencintai jodohmu dengan apa adanya pula. Tundukkan pandanganmu agar tidak mudah tergoda pada syetan yang berada diujung matamu, yang membuat wanita lain tampak lebih menarik. Ingatlah selalu, bagaimana wanitamu mengurusmu dengan sangat baik, merawat dan membesarkan anak anakmu, juga senantiasa mendukungmu di segala kondisi, dan berusaha untuk tidak mengeluh pada kekurangan yang ada pada dirimu.

Peluklah istrimu saat tidur lelapnya, lihatlah betapa lelahnya dia mengurus segala keperluan rumah tangga. Kamu beruntung memilikinya dan beruntung mendapatkan wanita sebaik dirinya.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments