Tahanlah Untuk Tidak Menceritakan Kelebihan Wanita Lain Di Hadapan Istrimu

Cemburu adalah salah satu karakter yang dimiliki oleh setiap orang, khususnya wanita yang menjadi pendamping hidupmu atau istrimu. Sehingga tahanlah dirimu, untuk tidak pernah mengatakan kelebihan wanita lain, baik itu ibumu atau rekan kerjamu di hadapan istrimu. 

Meskipun, kamu merasa kagum pada mereka sekalipun. Namun, ingatlah untuk sebaik mungkin menjaga perasaan istrimu yang sudah mendampingi, mengurus dan merawat dirimu serta keluargamu sepenuh hatinya. Ingat pula bahwa sebaik apapun orang lain di hadapanmu, dia tidak akan pernah lebih baik dari istrimu yang tulus mencintaimu. Rumput orang lain memang terlihat lebih hijau, namun saat kamu pandai bersyukur, milikmu sendiri tetaplah yang terindah. 

Tidak Ada Yang Suka Dibandingkan, Bahkan Pada Keluarga Dekat Apalagi Orang Lain. Kamupun Juga Tak Suka Bukan? 

Bukan pujian, bukan pula kata kata manis yang istrimu harapkan darimu. Cukup dihargai. Dihargai karena telah menemani setiap langkah perjuangan bersamamu. Dihargai saat dia memilih mengorbankan dirinya untuk melayanimu. Dihargai kerja kerasnya dan usahanya dalam merawatmu dan keluargamu. Dihargai dengan tidak mengeluhkan satu dua kekurangan diantara ribuan kelebihan dan membandingkannya dengan orang lain.

Hargailah istrimu dengan menunjukkan kesetianmu, dengan mencintai dan membahagiakan dirinya sepenuh hatimu. Cukup fokus pada istrimu dan jadikan dirinya satu satunya dalam hidupmu. 

Yang Terlihat Baik Memang Lebih Banyak. Namun, Yang Terbukti Terbaik Hanya Dia Yang Menerima Kamu Apa Adanya 

Wanita lain terlihat baik di hadapanmu, karena kamu sama sekali tak tahu apa apa soal dirinya, dan segala kekurangannya. Kamu baru melihat sebagian kecil dari dirinya yang bisa jadi sekedar menipumu belaka. Dibalik semua kelebihan yang dia punya, ternyata tersembunyi banyak kekurangan. 

Berbeda dengan istrimu, yang bukan saja terlihat terbaik, tapi juga sudah membuktikannya. Dia menerima dirimu apa adanya, mulai dari saat kamu masih nol dan tak punya apa-apa. Hal itu saja sudah menunjukkan ketulusannya yang luar biasa. Belum lagi segala pelayanan, kesetiaan dan usahanya untuk memastikan bahwa dirimu dan anak anakmu terawat dengan baik dan sehat, memastikan rumah bersih dan nyaman, bagi dirimu dan keluargamu beristirahat dengan tenang. Sehingga, salah jika kamu membandingkan istrimu yang sudah teruji dan terbukti dengan wanita lain yang baru terlihat baik. 

Percayalah Tanpa Istrimu Sekarang, Kamu Tidak Akan Pernah Jadi Apa Apa Dan Segala Kelebihan Orang Lain Hanyalah Sekedar Fatamorgana

Kamu sadar apa kelebihan istrimu yang paling luar biasa? Yaitu dia bisa memastikan kualitas dirimu dan anak anakmu menjadi luar biasa. Dia berhasil menyiapkan segala hal yang kamu dan anakmu butuhkan sebaik mungkin. Meskipun dengan segala kerepotan dan kerja keras yang tidak dibayar. Tapi dia membuktikan semuanya dengan sangat baik. 

Kamu bisa menjadi apa yang kamu inginkan sekarang pun juga berkat istrimu yang memastikan dirimu dalam kondisi yang baik untuk bekerja keras. Ditambah dengan doa doanya yang tak pernah lepas disetiap helaan napasnya agar suaminya dilindungi dan dilancarkan rezekinya. Selain itu juga, rezeki istrimu yang juga dititipkan padamu, sehingga membuatmu lebih mudah dan lancar dalam usaha mencari rezeki. 

Ingatlah bahwa dibalik suami yang sukses ada istri yang hebat. Istri yang senantiasa selalu mendukung dan mendoakan suaminya. Juga istri yang tak pernah lelah dan mengeluh untuk memastikan segala kebutuhan suaminya terpenuhi dengan maksimal. 

Sedangkan kelebihan orang lain baru tampak seperti fatamorgana, terlihat indah, namun ternyata, belum tentu menjadi nyata. 

Jadi Syukurilah Hadirnya Istrimu Dengan Segala Kekurangan Dan Kelebihannya. Jangan Pernah Membandingkannya Dengan Wanita Lain Atau Membuatnya Cemburu Dan Sakit Hati Hingga Berburuk Sangka 

Percayalah, jika istrimu marah, cemburu dan kesal padamu. Maka rumahmu yang awalnya surga yang indah akan menjadi neraka. Apalagi jika istrimu mulai berburuk sangka padamu, itu akan menjadi awal perpisahan yang akan kamu sesali akhirnya nanti.

Jadi sebaik mungkin jaga mood dan perasaan istrimu. Tahanlah untuk tidak menceritakan kelebihan wanita lain dan hargai usaha istrimu sebaik mungkin, atau justru bantulah dirinya dalam mengurus rumah tangga. Dengan begitu, kamu akan tahu betapa besarnya jasa istrimu padamu dan anak anakmu. Selain itu, memberikan istrimu waktu luang untuk fokus memanjakan dan merawat dirinya. Yakin pasti istrimu juga ingin tampil dan memberikan yang terbaik untukmu, jika kamu lebih mengerti akan kondisi dan perasaannya.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments