Meski Ada Banyak Cara Membangun Cinta, Tidak Ada Yang Lebih Baik Selain Menghalalkannya

 Jika kamu merasa sudah cukup pantas untuk membahagiakan seseorang yang kamu sayang. Jika kamu takut bila ada orang lain yang mendekatinya. Dan jika kamu sudah merasa serius dan ingin segera membangun ikatan bersamanya. 

Tidak ada yang lebih baik untuk mengekspresikan perasaanmu, selain membangun cinta yang halal bersamanya. Buktikan, kepantasanmu, juga keseriusanmu bersamanya dengan meminangngya dan menjemputnya di hadapan kedua orang tuanya. 

Ajaklah dia untuk membangun cinta yang baik, beribadah bersama dan pastinya diridhoi oleh Allah SWT. Karena sebaik baiknya cinta adalah dibuktikan dengan ikatan yang halal dan dipertanggung jawabkan bersama di Akhirat Allah kelak

Bangunlah Cintamu Selayaknya Perjuanganmu Dalam Memantaskan Dirimu Sebelumnya

Pasti, sebelum kamu berani menaruh rasa dalam hatimu. Kamu sudah yakin dan mantap dalam memantaskan dirimu sebelumnya. 

Kamu sudah berusaha keras baik dari segi materi, ilmu maupun agama, agar nantinya kamu tidak hanya menjadi partner terbaik. Tapi juga bisa membimbingnya menuju seseorang yang lebih baik bersamamu. 

Jadi, selayaknya perjuangan yang telah kamu lakukan dalam memantaskan diri. Kamupun harus bisa membangun cintamu bersamanya dalam ikatan yang serius juga halal. Jangan sampai apa yang kamu perjuangkan menjadi sia sia. Saat hubungan itu berakhir kecewa karena kamu membangunnya hanya lewat kata kata dan janji manis semata.

Saat Kamu Membangun Cintamu Dengan Cara Yang Indah Dan Halal. InsyaAllah, Terwujudnya Keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah, Bukan Lagi Sebatas Khayalan. 

Tanyakan pada diri dan juga hati kecilmu, apakah tujuanmu membangun sebuah hubungan dengan dia yang kamu sayang?

Untuk membahagiakannya kah atau mempermainkannya? 

Untuk membangun keluarga yang SAMAWA dengannya kah atau berakhir meninggalkannya dengan luka?

Jika tujuanmu ingin membahagiakan dan membangun keluarga yang SAMAWA dengannya. Maka, mulailah pula hubunganmu dengan cara yang baik. 

Cintailah dia sepenuh hatimu, niatkan kebahagiaan bersamanya sebagai jalan ibadahmu. Maka, insyaAllah SAMAWA bersamanya bukan lagi menjadi khayalan dan pasti Allah mempermudah segala urusanmu nantinya. 

Toh, Kamu Sadar Dan Tahu Bahwa Tidak Ada Bukti Cinta Yang Lebih Baik Selain Menghalalkan dan Membahagiakannya Dalam Mahligai Rumah Tangga. Segala Janji Manis dan Harapan Akan Kalah Dengan Ucapan Ijab Kabul di Hadapan Para Saksi 

Jangan menyesal jika akhirnya kamu berakhir dengan menjaga jodoh orang lain. Saat Allah memberikan kamu kesempatan bersamanya, kamu tidak segera menghalalkannya. 

Jangan menyesal, saat segala janji dan harapanmu akhirnya pupus karena ada orang lain yang lebih siap dan berani mengucapkan ijab kabul bersamanya di hadapan para saksi. 

Jodoh memang berada di tangan Allah, tapi Allah pun memberikan kesempatan bagimu untuk berusaha dan memantaskan dirimu untuk jodoh terbaikmu. Apalagi, saat kamu tahu dan menyadari bahwa sebaik baiknya bukti cinta adalah menghalalkan dan membahagiakan orang yang kamu sayang dalam kehalalan. 

Kamu punya kesempatan untuk berjuang, dan berusaha menghalalkannya. Dan nasib siapa yang tahu? 

Jika dia jodohmu, insyaAllah jalanmu bersamanya akan mudah. dan Jika bukan, maka kamu pasti mendapatkan lebih baik dari dia. 

Jadi Jangan Cuma Jatuh Cinta Lalu Meninggalkan Luka. Justru Bangunlah Cintamu. Bekerja Keraslah, Pantaskan Dirimu. Dan Buktikan Dengan Menghalalkan Seseorang Yang Kamu Sayang

Saat kamu dipertemukan dengan seseorang yang menurutmu istimewa. Jangan hanya jatuh cinta, dan memberikannya harapan yang palsu kepadanya. 

Seistimewa dirinya, maka bangunlah hubunganmu dengan istimewa pula dengan bekerja keras untuk menghalalkannya. 

Gunakan waktumu sebaik mungkin dari sekarang, untuk mempersiapkan segala hal yang kamu butuhkan. Belajar lebih banyak, bekerja lebih keras, dan mendekatkan diri pada Tuhan. Sehingga saat kamu pantas, dan Allah mempertemukan dengan Jodoh terbaikmu. Kamu tak perlu lagi merasa kecewa atau membuat dia yang kamu sayang menjadi terluka.

Comments