Viral! Istri Videokan Suami Bawa Tentengan Setiap Pulang Kerja, Membuat Istri Merasa Dihargai dan Istimewa



Dilansir dari video yang dibagikan tribunlampung (19/01/2024) seorang suami yang selalu membawa oleh-oleh atau tentengan untuk sang istri di Rumah. Sang Istri membagikan video tersebut, sebagai wujud rasa syukurnya karena memiliki suami yang pengertian dan membuatnya merasa dihargai serta diistimewakan.

Apalagi, suami memang sengaja selalu menanyakan apa yang diinginkan istri. Sehingga oleh-oleh atau tentengan sepulang kerja bisa sesuai dengan keinginan istri. 

Cara Membahagiakan Istri Itu Sederhana, Cukup Berikan Perhatian Dan Tunjukkan Kasih Sayang.

Masih banyak pria yang lupa atau tidak membuka mata. Meski hanya di rumah, istri sudah bekerja keras melayani dan memberikan yang terbaik untuk suami juga anak-anaknya.

Pekerjaan rumah tangga memang tidak menghasilkan pundi-pundi uang, namun tetap melelahkan dan menguras banyak tenaga.

Bahkan, ketika sudah punya anak, banyak istri yang sudah benar-benar kehilangan waktu me time atau healing ke luar rumah. Sehingga menghabiskan sebagian besar waktunya bersama anak di dalam rumah. Karena itulah, istri bisa rentan stress karena rutinitas yang monoton tanpa hiburan.

Nah, untuk mengembalikan kebahagiaan istri, serta merecharge energinya kembali, peran suami sangatlah penting.

Seperti contoh video di atas, adalah wujud perhatian dan rasa sayang suami untuk istrinya. Meskipun tentengan alias oleh-oleh suami bukan barang mahal. Tetap mampu membuat istri merasa bahagia, dihargai dan istimewa.

Apalagi Momen Suami Pulang Kerja Adalah Momen Yang Dinantikan Istri. Bukan Menunggu Oleh-Olehnya Tapi Suami Pulang Selamat Sudah Membuat Istri Merasa Tenang



Banyak istri yang rela menahan kantuk dan lapar karena menunggu kepulangan suaminya setelah seharian bekerja. 

Sebab ada rasa khawatir jika suami tak segera pulang tepat waktu tanpa kabar. Karena itulah, ketika suami sudah sampai di rumah dalam keadaan baik-baik saja, istri baru merasa tenang.

Apalagi, jika ditambah pulang kerja dengan membawakan sesuatu untuk istrinya. Hal itu tentu, semakin membuat istri merasa dihargai dan diperhatikan kebutuhan/keinginannya.

Ada Banyak Cara Menunjukkan Perhatian dan Kasih Sayang Pada Istri. Seperti Mau Membantu Pekerjaan Rumah Tangga dan Mengurus Anak 

Bukan hanya membawa oleh-oleh sepulang bekerja. Banyak cara lainnya untuk membuat istri bahagia. 

Seperti suami yang mau turun tangan membantu pekerjaan rumah, mempunyai waktu untuk pillow talk, mendengarkan keluh kesah istri dan quality time bersama. 

Sesekali jalan-jalan keluar rumah, juga bisa membuat mood istri membaik. Sehingga istri bisa terhindar dari rasa stress dan bisa menjalani perannya dengan lebih sehat serta semangat. 

Istri Bahagia Akan Membuat Rumah Jadi Surga. Begitupun Jika Sampai Istri Tidak Bahagia, Maka Rumah Tidak Akan Terasa Nyaman 

Kunci rumah terasa surga dan berisi banyak keberkahan adalah kebahagiaan istri. 

Bahkan Rasulullah SAW menyampaikan "Jika sebaik-baik lelaki adalah dia yang memperlakukan dengan baik istrinya" 

Karena itu, bagi kamu, pria yang akan atau sudah menikah. Tanggung jawab pada istri itu besar. Ingat! Dia kamu nikahi untuk dibahagiakan, bukan diajak sengsara. Sehingga pastikan kamu membahagiakan dirinya dengan layak. Bukan hanya dengan materi, tapi dengan kasih sayang serta perhatian yang tulus.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments