Aku Mungkin Memang Tak Bisa Sebaik Apa Yang Kamu Harapkan, Tapi Aku Juga Tak Seburuk Yang Kamu Pikirkan




Dalam menjalani hubungan ini ada banyak rasa yang telah kita lewati bersama, mulai dari rasa bahagia bersama dan juga beberapa kekecewaan yang pernah terjadi. Aku tidak akan mengungkit apa saja itu semua, tapi yang kuminta adalah berhenti untuk menjudge ku hanya karena beberapa kesalahan yang akhirnya juga bisa diatasi dengan baik. Aku mungkin belum bisa menjadi yang seperti kamu inginkan, yang menurutmu baik dan terbaik buatmu, ada banyak hal entah itu sengaja atau tidak membuatmu kecewa padaku. Tapi meskipun begitu, aku juga selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik buatmu. aku tidak diam saja berpangku tangan atau tak peduli. Karena aku mencintaimu, aku peduli akan semua hal itu, jadi jangan terus menganggap aku begitu buruk, ada saat dimana aku begitu berarti buatmu. 

Kamu Sendiri Menyadari, Bukan Aku Selalu Yang Membuatmu Kecewa, Kamu Bahkan Lebih Sering Mengecewakanku. Tapi Aku Diam Saja

Bukan aku saja yang sering membuat kesalahan, kamupun tak bisa luput dari itu. Bahkan banyak kesalahanmu yang sebenarnya sudah tidak bisa dimaafkan atau sudah terlewat batas. Namun aku lebih memilih untuk diam dan berhenti mengungkit-ungkit itu, karena aku menyadari itu tidak ada gunanya. Aku lebih memilih untuk kecewa daripada pertengkaran yang hanya menjadikan hubungan ini terasa semakin sulit. Jadi aku meminta kepadamu, sekali saja cobalah melihatmu sebelum menyalahkanku. 

Bukannya Aku Bermaksud Menyalahkanmu, Aku Cuma Ingin Kamu Mengerti. Bukankah Hubungan Ini Tetap Berlanjut Karena Adanya Saling Mengerti Diantara Kita

Bukan lagi sikap egois yang harus diandalkan dalam hubungan ini, kamu tahu kita adalah 2 orang yang berbeda, yang punya kepala dan pemikiran sendiri-sendiri. Sehingga apabila ada ketidak pahaman, atau perbedaan, maka kita harus sama-sama menuruhnkan sikap egoisme kita dan memilih jalan terbaik. Karena itulah cinta kita dapat saling mendewasakan. Bukan hanya menuruti yang satu atau menderitakan yang lainnya. aku juga tak pernah bermaksud untuk mengungkit kesalahanmu kepadaku, aku hanya ingin membuatmu mengerti. Kita sama-sama ingin melanjutkan hubungan ini, perasaan yang kita miliki masih begitu kuat. Lalu apa gunanya saling menyalahkan satu sama lain?

Aku juga Masih Akan Terus Berusaha Dalam Memperbaiki Diri Dan Berjuang. Yang Kuminta Tetaplah DiSampingku dan Mari Memperbaiki Diri Bersama 

Cinta yang sama-sama kita miliki, kita padukan, kita jadikan sebagai ikatan dalam hubungan ini ada bukan karena paksaan ataupun direncanakan, semuanya memang terjalin apa-adanya dan tanpa satupun manipulasi di dalamnya. Dan cinta itupun ada untuk saling membahagiakan satu sama lain, mendewasakan dan menjadikan kita lebih baik hingga siap menuju tahap yang lebih serius dalam hubungan ini. Dan pastinya untuk memantapkan hati ada banyak cobaan yang akan kita lewati bersama. Aku tidak akan meminta lebih padamu, yang kuminta adalah mari kita sama-sama memperjuangkan cinta yang kita percayai. Dan sama-sama memperbaiki diri. Agar kita bisa terus menjadi lebih baik dan pantas untuk bisa bersanding bersama 


Janganlah Selalu Memandangku Dari Sisi Burukku, Rasakan dan Lihatlah Bagaimana Aku Berjuang Untukmu 

Aku pasti punya kekurangan dan aku menyadari hal itu, aku berusaha keras untuk menjadikan kekuranganku itu kelebihan untukmu. namun semuanya tidak akan terjadi begitu saja, perlu proses dan waktu untuk menjadikannya lebih baik setiap waktunya. Oleh sebab itu coba lihatlah aku dan bagaiman caraku untuk terus bisa membahagiakanmu meskipun masih banyak kekurangan yang aku miliki. Aku tidak akan menyerah begitu saja, dan memilih untuk mundur, karena aku sudah menetapkan kamu sebagai pilihan hatiku dan aku pasti berjuang untuk itu. 

Jika Sekarang Aku Masih Belum Bisa Jadi Yang Terbaik Untukmu, Akan Ada Saatnya Kamu Akan Membutuhkanku Karena Aku Sudah Lebih Baik Dari Apa Yang Kamu Harapkan

Jangan pernah memandang rendah orang lain, karena bisa jadi orang yang kamu pandang rendah bahkan lebih baik dari apa yang kamu pikirkan. Hanya saja kamu belum menyadarinya karena tertutupi oleh berbagai hal yang membutakan matamu. Dan saat kamu meninggalkannnya karena alasan itu, kamu akan sangat menyesalinya bahkan memintanya kembali karena dia sudah menjadi lebih baik dari apa yang kamu harapkan. Jadi jika sekarang aku belum bisa menjadi baik buatmu akan ada waktunya nanti akan akan menjadi seseoran yang lebih dari yang kamu harapkan. Yang perlu kamu lakukan adalah lebih sabar dan terus ingatkan serta bimbing aku. 


Karena Setiap Manusia Pasti Punya Kelebihan Masing-Masing, Dan Pasangan Diciptakan Untuk Menutupi Kekurangannya 

Bahkan aku yang menurutmu masih begitu buruk, masih belum bisa memenuhi kualitas baik yang kamu tetapklan, juga pasti punya kelebihan sendiri, entah itu apa. Karena semua manusia ada dan terlahir dengan kualitasnya masing-masing, tidak ada yang buruk, manusialah yang menciptakan kata itu. Dan jikapun aku mempunyai banyak kekurangan, kamu bukan ada disisiku untuk menjudge dan selalu menyalahkanku, tapi dengan sabar menuntunku dan menutupi semua kekurangan itu dengan kelebihanmu.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments