Biar Kamu Mengerti Perasaanku Ayo Tuker Jabatan, Kamu Yang Suka Sama Aku, Terus Aku Yang Gak Peduli Sama Kamu


Buat kamu yang sudah mulai cuek, lebih banyak gak peduli lagi dengan perasaanku. Buat kamu kekasih hati yang sangat aku cintai. Yang bisa kuberikan semuanya kepadamu. Bahkan terkadang aku siap melukai diriku sendiri jika memang itu membuatmu bahagia. seseorang yang sudah kutetapkan sebagai pemilik hatiku dan kepadanya aku bergantung. Jika kamu tidak bisa mengerti dan mulai berubah hingga mampu menyakiti aku yang dulu selalu kamu bahagiakan. Mari kita bertukar tempat. Aku menjadi seseorang yang tidak peduli kepadamu dan kamu menjadi aku yang sangat mencintaiku. Agar kamu tahu rasanya saat kamu menyakitiku, agar kamu tahu rasanya saat tidak dipedulikan oleh kamu, agar kamu tahu bahwa ketulusanku ini sangat banyak dan selalu ada buat kamu. Meski kamu sudah jarang melihatnya lagi.

Bukannya Aku Tidak Memiliki Perasaan Itu Lagi Kepadamu Atau Sudah Lelah Menghadapimu, Tapi Aku Hanya Ingin Kamu Mengerti Bagaimana Aku dan Posisiku Yang Sangat Mencintaimu

Mungkin kamu berpikir aku sudah lelah dengan hubungan ini, atau sudah tidak ingin memberikan hatiku kepadamu. Sungguh bukan itu inginku. Aku hanya ingin tahu apa yang kamu akan lakukan saat kamu berada di posisiku sekarang ini. Aku juga ingin tahu apakah cintamu masih ada dan sebesar dulu untukku. Kamu harus tahu bagiku kamu adalah akhir bagiku dan aku sangat mencintaimu. Akupun sudah mulai mengalah dengan apapun maumu, aku tidak lagi memaksamu untuk ini dan itu. Oleh sebab itu, aku ingin kamu mengerti diriku dan tahu bahwa aku sangat tulus kepadamu serta mencintaimu dengan sepenuh hatiku.

Nantinya Kamu Akan Menghargai Perjuanganku dan Melihat Bagaimana Aku Sangat Ingin Membahagiakanmu

Dengan begitu kamu akan tahu dan mengerti bagaimana kerasnya perjuanganku, untuk hanya membuatmu bahagia dan tersenyum saat bersamaku. Kamu mengerti bagaimana lukaku dan lelahku, kamu akan tahu seberapa keinginanku untuk membahagiakanmu dan menjadikanmu sebagai pendamping hidupku. Meskipun aku harus banyak tersaikiti, aku rela. Asalkan kamu tersenyum. Dan untuk membuat kamu mengerti dan menghargai itu semua, kita harus berada dalam posisi yang sama. agar kamu tidak meremehkan cinta yang selalu aku beri.

Agar Cinta Kita Semakin Dewasa Dan Hubungan Ini Menjadi Sangat Erat, Karena Perjuangan Itu Yang Tidak Berasal Dari Sepihak Saja.

Selain itu, hal ini perlu dilakukan, pertukaran itu, agar menjadikan hubungan kita semakin dewasa dan matang. Sama seperti saat pertama hubungan kita terjalin, kita sama-sama mengucapkan janji bahwa hubungan kita akan langgeng hingga menjadi kakek dan nenek, dan melihat anak cucu kita bahagia dan tumbuh dewasa. Kamu tahu bahwa hal itu tidak akan bisa terjadi apabila kamu masih bersikap egois dan mementingkan diri sendiri. Itu tidak akan teruwujud tanpa ada perjuangan dan solid diantara kita berdua. sekali aku tegaskan hal ini bukan karena aku lelah berjuang untukmu, tapi sungguh aku ingin mewujudkan mimpi-mimpi kita menjadi nyata.

Selain Itu Kamu Akan Tahu Betapa Sakitnya Hatiku, Saat Kamu Tidak Memperdulikanku Atau Meremehkan Segala Hal Yang Aku Buat Untukmu

Kamu tahu aku berusaha sangat keras untuk mempertahankan kita. meskipun kita sama tahu bahwa bukan aku yang bersalah tapi aku mencoba untuk mengalah, saat kita bertengkar, aku berusaha untuk mengerti kamu dan diam. Dan tetap sabar dan setia kepadamu meskipun kamu sudah tak peduli lagi atau malah menganggapku remeh. Meskipun terkadang aku membuatmu jengkel, marah, kesal. Semua hal yang aku lakukan adalah untuk kamu dan masa depan kita. oleh sebab itu dengan bertukar posisi kamu akan tahu betapa sakitnya hatiku saat kamu tak bisa menghargai semua itu. Betapa perihnya perasaannku saat kamu menganggap semua hal yang aku lakukan adalah percuma.

Aku Mungkin Belum Bisa Menjadi Yang Terbaik Saat Menjalani Posisiku, Tapi Aku Berusaha Melakukan Sebaik Mungkin. Jadi Hargailah Itu.

Mungkin aku memang belum bisa menjadi yang terbaik, mungkin aku masih sering membuatmu kesal kepadaku. Mungkin aku belum bisa menjadi apa yang kamu mau, dan menjadi tauladan buatmu. tapi aku terus berusaha untuk menjadi yang terbaik. Aku berusaha untuk selalu ada disisimu saat kamu butuh aku, aku selalu ingin kamu bahagia. jadi hargailah aku, hargailah semua perjuanganku itu. Hargailah semua ketulusan yang aku berikan untukmu. jangan bersikap seperti aku bukan siapa-siapa. Karena bagaimanapun hubungan ini kita jalin bersama tanpa ada paksaan atau pertanggung jawaban, aku mencintaimu karena kamu juga punya rasa itu untukku. 

Jadi Mari Kita Bertukar Posisi, Dan Rasakan Apa Yang Aku Rasakan Sekarang Ini

Mari kita sama-sama berjuang bersama dalam hubungan ini. Mari kita bertukar posisi. Biarkan kamu tahu bagaimana aku begitu sangat mencintaimu saat kamu tidak memperdulikan aku. karena aku menyadari kamu tidak akan benar-benar mengerti bagaimana rasanya hatiku jika kamu belum merasakannya secara langsung, semua perkataanku, semua permohonanku akan terasa percuma jika kamu belum benar-benar mengerti dengan sendirinya. dan saat kamu sadar, maka kamu akan lebih dewasa dan siap menjalani hubungan ini bersama. 
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments