Friday, 18 November 2016

Orang Tua Dan Rumah Tempatmu Besar Adalah Tempat Terbaik Untuk Kembali Saat Kamu Lelah dan Penat Atas Kejamnya Dunia

loading...

Saat-saat kamu dimana mulai menangis, lelah atas setiap masalah dan beban yang kamu terima setiap harinya, maka pulanglah dan temuilah keluargamu disana. Ayah, ibu adik dan kakak, mereka lah yang akan membuat semangat dan senyummu kembali dan bersama mereka kamu akan menemukan kembali harapan baru. Karena mereka adalah orang-orang yang menyayangimu melebihi dari siapapun dan apapun. Mereka yang selalu mendoakan setiap langkahmu dan harapanmu menjadi sukses dan berhasil. Mereka yang memberikanmu senyuman saat setiap orang yang kamu temui menyakitimu atau bisa saja mempermainkan perasaanmu. Bersama kamu mereka kamu temukan kehangatan memiliki dan dimiliki.

Dunia Ini Memang Sangat Kejam, Ada Banyak Orang Yang Ingin Menyakitimu dan Membuatmu Menangis

Saat kita menemui orang-orang baru yang belum kita kenal sebelumnya, mereka datang dengan membawa dan memberikan harapan baru yang begitu indah dan kita idamkan sebelumnya. Mereka memberikan senyuman termanis, bahkan hingga membuat kita lupa pada orang rumah. Ayah yang bekerja keras untuk kita setiap hariny, Ibu yang tak lupa menyebut nama kita dalam setia doanya agar kita selalu bahagia. Dan saat kamu dikhianati olehnya, maka menangislah dan pulanglah, peluk erat kedua orang tuamu, curahkan semua kepedihan hatimu. Karena mereka akan selalu bersedia untuk melindungimu dan membahagiakanmu sebaik mungkin.

Di Rumahmu, Kamu Akan Menemukan Orang-Orang Yang Ikhlas Menyayangimu Meskipun Sering Kamu Abaikan.

Lihatlah ibumu yang bahkan siap mengorbankan nyawanya saat dia melahirkanmu, yang telah kehilangan kecantikan fisiknya, namun tetap cantik dan indah dimatamu. Serta ayahmu yang setiap hari terus membungkuk punggungnya atau semakin lebam badannya karena terus menerus bekerja untuk memenuhi kebutuhanmu. Apakah mereka pernah meminta balasan atas semua yang mereka berikan kepadamu. Mereka hanya ingin kamu lebih bahagia dan lebih sukses dari mereka, kehadiranmu di dunia adalah kebahagiaan dan anugrah terbesar yang mereka miliki. Dan hebatnya, mereka sangat ikhlas memberikan semua rasa cinta dan kebahagiaan itu untukmu. jika di dunia ini ada yang namanya, mantan pacar, mantan istri/suami, tidak akan pernah ada namanya mantan Orang tua atau anak.

Di Rumahmu Itulah Kamu Akan Menemukan Semangat Baru Untuk Bekerja dan Terus Bermimpi

Jika ada seseorang diluar sana yang hanya selalu bisa mengeluhkanmu, yang menyalahkanmu akan semua hal, membuat semangatmu luntur dan selalu memarahimu bahkan tanpa alasan, dirumahmu kamu akan menemukan kembali kebahagiaan itu, semangat dan doa dari orang tuamu yang selalu menyertaimu. Bahkan jika mereka memarahimu itu bukan karena mereka benci tapi mereka menginginkan yang terbaik buatmu. saat kamu lelah dan menangis juga menyerah untuk bermimpi, maka pulanglah dan tengok kembali bagaimana orang tuamu tak pernah lelah dan bermimpi untuk melihatmu menjadi orang yang sukses. Sama seperti itu kamu akan kembali bersemangat dan tetap meneruskan mimpi-mimpimu.

Mungkin Memang Ada Yang Mencintaimu DiLuar Sana, Namun Cintanya Tidak Akan Pernah Bisa Setulus dan Seikhlas Orang Tuamu

Saat kamu menemukan seseorang yang begitu mempesonamu, yang mengatakan bahwa dia mencintaimu dan siap memberikan hidupnya untuk membahagiakanmu. Apapun yang mereka lakukan pasti akan meminta balasan darimu, yaitu rasa cinta dan rasa setia yang sama. saat mereka tak bisa mendapatkan itu atau mereka telah bosan mencintaimu maka akhirnya mereka akan meninggalkanmu begitu mudahnya. Rasa cinta yang mereka miliki bahkan kadarnya tak ada sebandingpun dengan cinta orang tuamu kepadamu. Mereka akan terus menyayangimu meskipun kamu mengabaikan atau bahkan melupakan mereka saat kamu pergi keluar sana. Mereka akan terus mengkhawatirkanmu dan memberikan yang terbaik buatmu, saat kamu lebih banyak memberikan perhatian kepada orang lainnya.

Jadi Pulanglah Kerumah Orang Tuamu, Mintalah Nasehat Mereka, Rawatlah Mereka Sebaik Mungkin. Sebaik Mereka Yang Selalu Menyayangimu Hingga Napas Terakhir Mereka

Meskipun nantinya kamu telah menemukan seseorang yang mungkin baik untukmu, yang mau menemami susah dan senangmu, jangan pernah abaikan apalagi mementingkan dia di atas orang tuamu. Rawatlah orang tuamu sebaik mungkin, sayangi mereka dan berikan yang terbaik. Dan saat kamu merasa begitu lelah atas masalah yang kamu hadapi di luar rumah orang tuamu, pulanglah. Peluklah mereka dan mintalah nasehat terbaik dari mereka. Karena mereka pasti sudah melewati banyak hal di dunia ini. Asal kamu tahu bagi mereka kamu adalah dunianya, meskipun bagimu mereka bukanlah duniamu.