Sungguh Aku Tak Mengerti, Kita Saling Mencintai, Tapi Mengapa Kita Harus Terpisah Begitu Jauh Seperti Ini.


Aku begitu mencintaimu, aku begitu mengharapkanmu dan aku juga tak pernah berhenti untuk berjuang untukmu, tak berhanti untuk membuktikan diriku pantas untukmu. Namun, aku sama sekali tak bisa mengerti setelah semua hal yang aku lakukan, mengapa kita harus saling berjauhan seperti ini. Padahal aku tahu bahwa di hatimu masih ada dan selalu ada tempat untukku. Aku masih ingat bagaimana kamu begitu berjuang saat ingin bersamaku. Aku masih ingat setiap janji-janji dan masa depan yang coba kita rangkai bersama. Semuanya masih begitu tersimpan dalam hatiku.

Aku Tak Mengerti Mengapa Kamu Mulai Mengabaikanku, Sedang Mulutmu Masih Berkata Cinta Dan Sayang Untukku

Sikapmu tak lagi sama, semuanya terasa begitu berbeda. Jika dulu aku selalu merasa sangat dekat denganmu, bersamamu nantinya adalah hal mudah untukku. Namun, sekarang semuanya begitu jauh. Ada saat tertentu dimana aku merasa kehilanganmu. Bahkan saat berada di dekatmu terkadang aku merasa begitu jauh. Kamu seperti sesuatu yang akan sangat sulit aku gapai, maupun aku kejar. Apakah ini hanya perasaanku atau memang kamu telah mulai mengabaikanku? Meskipun kata cinta dan sayang itu masih terlekat di bibirmu.

Meskipun Aku Tak Bisa Membaca Hatimu, Aku Tahu Ada Aku Disana, Dan Ada Tempat Untukku

Aku tak tahu isi hatimu, aku tak tahu apa yang sedang kamu pikirkan sekarang ini. Yang aku tahu, lebih pada aku yakini, bahwa apapun yang kamu pikirkan, pasti masih ada aku disana, kamu masih mencintaiku sama seperti saat kamu berusaha memperjuangkanku dulu. Kamu masih ada untukku saat aku membutuhkanmu, kamu masih memberikan waktumu yang begitu berharga buatku. Kamu masih memperhatikanku meskipun kuantitasnya tak lagi sama.

Kita Memang Terlihat Dekat, Namun Sebenarnya Ada Dinding Yang Mulai Berdiri Diantara Kita

Kamu tahu, aku selalu berada disampingmu, dan kamupun selalu berada disisiku. Namun saat aku melihatmu jauh dalam matamu, aku merasa seakan melihat suatu keraguan disana. Aku melihatmu berjalan semakin menjauh dariku. Mulai ada banyak ketidak cocokan diantara kita, mulai ada dinding besar yang terbangun dan memisahkan kita. aku takut akan semua hal itu, aku takut jika harus terpisah darimu.

Padahal Kita Saling Mencintai, ,Mengasihi, Lalu Kenapa Harus Ada Sakit Yang Terasa Diantara Kita

Seharusnya cinta yang kita bina mampu membawa kebahagiaan. Hubungan yang kita sepakati muncul karena ada rasa cinta dan sayang disana. Cinta itu seharusnya mendewasakan. Bukan malah membahagiakan di awal namun menyakiti dan meninggalkan akhirnya. Padahal kita saling mencintai, kitapun saling mengasihi. Namun kenapa kita harus mulai mengabaikan dan akhirnya saling meninggalkan. Mengapa kita harus merasakan rasa sakit lewat cinta yang kita bina.

Namun Aku Selalu Berharap, Semua Perasaan Ini Akan Berlalu dan Situasi Yang Baik Akan Kembali. Yaitu Kamu dan Aku DiPersatukan, Lewat Cinta Yang Kita Miliki

Aku berharap, semua perasaan yang aku miliki, yang membuat hatiku menangis sekarang ini akan segera hilang dan selesai. Semuanya akan kembali seperti semula, yaitu cinta yang kita bina mampu membahagiakan kita kembali. Kita saling mencintai, dan rasa cinta itu yang akan kembali menyatukan kita, mengusir keraguan dalam hati dan memperkuat hubungan yang mulai renggang ini. Aku akan lebih sabar menunggu dan tetap berjuang sebaik dan semampu yang bisa aku lakukan. Aku tetap ingin selalu mendukung dan ada disisimu. Dan aku yakin akhir bahagia pasti ada. Akhir yang indah menjadi takdir kita berdua.  


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments