Gelar Sarjana Yang Aku Raih Bukan Untuk Menyombongkan Diri Dihadapanmu, Tapi Untuk Bekal Mengurusmu Dan Anak Kita Nantinya


Jangan salah paham dulu dengan apa yang sedang coba aku raih sekarang, aku berusaha keras untuk menambah pengetahuan ku dengan melanjutkan pendidikanku ke tingkat yang lebih tinggi. Aku tahu kamu mungkin mengeluh atau takut jika nantinya mungkin pendidikan yang aku miliki lebih tinggi atau mungkin sederajat denganmu. Bagimu mungkin tugasku nantinya hanya akan mengurus anak-anak kita nantinya, memasak dan mengurus rumah tangga. Namun bahkan seorang ibu rumah tangga sekalipun membutuhkan pendidikan agar pikirannya terbuka dan mampu membantumu saat kamu membutuhkan bantuan

Gelar Sarjana Yang Aku Miliki, Tidak Akan Membuatku Sombong, Karena Lewat Pendidikan Aku Tahu Hak Dan Kewajiban Seorang Istri

Banyak laki-laki yang khawatir dan takut jika istrinya memiliki pendidikan yang tinggi, akan membuat perempuan lupa akan tugasnya yang ada dirumah. Bahkan takut jika istri akan menyepelakan suami dan kehilangan rasa hormatnya. Namun sebenarnya wanita yang benar-benar berpendidikan malahan akan semakin hormat pada suami. Hal ini karena mereka menyadari tugas dan kewajiban sebagai seorang istri yang baik. Memang menjadi seorang istri dan ibu yang baik tidak akan diajarkan di sekolah, namun dengan pendidikan, pemikiran seseorang akan semakin terbuka dan tidak tertutup pada hal-hal yang baru.

Aku Yang Akan Mengurus Anak-Anak Kita Nantinya, Dan Menjadi Madrasah Pertama Bagi Mereka

Saat kita berumah tangga, ilmu yang aku miliki akan kugunakan sebagai bekal untuk mengurus anak kita nantinya. Karena nantinya aku yang akan mengurus mereka seharian, saat kamu berangkat bekerja. Aku akan mengajarkan pada anak-anak tentang kehidupan dan hal lainnya yang akan bermanfaat bagi mereka. Apalagi aku tahu keberhasilan anak-anak nantinya akan tergantung bagaimana pendidikan mereka di berikan. Selain itu dengan ilmu, aku bisa membuat pelajaran yang lebih kreatif agar anak-anak kita semangat dalam belajar dan menjadi orang yang sukses.

Jika Kamu Membutuhkan Bantuanku, Bahkan Dalam Pekerjaanmu Aku Akan Siap, Karena Dibalik Laki-Laki Yang Sukses Selalu Ada Wanita Yang Cerdas

Bahkan kesuksesan seorang suami tidak hanya bergantung dari kehebatan atau kekayaan suami saja. Seorang istri yang cerdas yang akan membantu suami menjadi seseorang yang lebih cerdas. Seorang istri yang baik akan mendukung suaminya baik dalam keadaan apapun. Bahkan saat suami jatuh, istri tidak akan meninggalkannya, bahkan akan mampu mendukung suami dan membantunya semaksimal mungkin, agar semuanya menjadi baik-baik saja lagi.

Jadi Pendidikan Yang Aku Miliki Bukan Untuk Menyombongkan Diri, Namun Dengan Itu Akan Menjadi Bekal Untuk Menambah Kesakinahan Keluarga Kita

Jangan kamu berpikir dulu, pendidikan yang aku miliki akan membuatmu menjadi orang yang aku sepelekan, Pendidikan memang tidak bisa menjamin banyak hal. Namun dengan pendidikan maka taraf kehidupan kita pasti akan meningkat. dan semoga kesejahteraan dan kebahagiaan keluarga kita pun tidak akan berubah, malah lebih harmonis lagi. Anak-anak juga akan tumbuh menjadi orang-orang yang berguna dan memahami agama dengan baik. Dan keluarga yang kita ciptakan benar-benar bisa menjadi keluarga yang SAMAWA.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments