Mengapa Aku Masih Menunggumu, Bahkan Saat Semua Kenangan Kita Mulai Berlalu


Aku masih berdiri ditempat yang sama, di tempat dimana kamu meninggalkanku dengan segala hal yang aku punya untukmu. ditempat air mataku tertumpah ruah, tak tahu kemana aku harus mengadu lagi. ditempat segala kenangan tentang kita terkadang kembali dan bersemayam selamanya dalam hatiku. Aku ingin berteriak kepadamu, bahwa aku masih disini, ditempat yang sama. layaknya jarum jam yang mati aku tetap berdiri ditempat yang sama. Dan jika hiduppun akan tetap berputar di arah yang sama. Aku merindukanmu, aku masih menunggumu, seseorang yang telah meninggalkanku.

Meskipun Waktu Sudah Berlalu dan Kulewati Hari-Hari Tanpamu. Masih Ada Bayanganmu Di Pelupuk Mataku 

Waktu boleh saja berlalu, hari mungkin tak akan bisa berulang, semua kenangan tentangmu entah bisa kembali kepadaku atau akhirnya akan terlupakan. Aku melewati hari-hariku dalam kesendirian, meratapi nasibku dan menyalahkan sesuatu. Terkadang bahkan beranggapan bahwa semua orang tidak ada yang baik di dunia ini, semuanya hanya ingin menyakitiku. Hingga aku akhirnya tetap mampu berdiri dan melewati semua waktu itu, bayanganku masih muncul dalam pelupuk mataku. Senyuman dan rasa sakit yang kamu tinggalkan masih ada dihati dan pikiranku.

Kepercayaan dan Harapan Kita Akan Bersama Akhirnya,  Belum Pudar Seutuhnya. Rasa Itu Masih Terkubur Sangat Dalam 

Jujur saja, meskipun semua hal yang kita lewati kini hanya menjadi kenangan semata, namun entah kenapa masih ada rasa percaya dan harapan bahwa aku dan kamu memang diciptakan bersama. masih ada keinginan dari lubuk hati bahwa kamu akan kembali dan menjalani hari-hari kembali bersamaku. semua hal yang sekarang masih menjadi kenangan, akan kembali terwujud dalam kenyataan. Rasa yang ada dalam hatiku masih tetap ada dan tidak akan pudar.

Kenangan Kita Mungkin Sudah Berlalu, Namun Memori Tentangmu Masih Sering Mengusik Hari-Hariku

Semua hal yang telah kita lewati mungkin sudah menjadi kenangan yang harusnya bisa aku lupakan, dan memulai hidup baru mungkin dengan orang lain. namun terkadang saat tak sengaja aku berada di suatu tempat, menemui seseorang, aku masih mengira bahwa itu kamu. aku masih bisa dengan jelas mengenali suaramu. meskipun akhirnya aku salah, itu hanya orang lain. kamu pun masih sering masuk dalam mimpi-mimpiku tanpa aku meminta itu. semua memori tentangmu, jujur saja belum berhenti mengusik hari-hariku.

Jujur Saja Aku Masih Merindukanmu, Dimanapun Kamu Sekarang, Dan Semoga Kamu Selalu Baik-Baik Saja 

Aku hanya bisa berdoa disini, dimanapun kamu sekarang, aku berharap sama sepertiku kamu masih belum melupakan semua hal tentang kita. Kamu baik-baik saja disana dan menjalani kehidupanmu dengan baik. Bagiku meskipun kamu sudah menyakitiku, namun aku akan tetap merindukan. aku tidak akan melupakan semua hal yang telah kita lewati bersama. aku akan selalu ada saat kamu butuhkan. dan jika kita masih diberi kesempatan untuk bertemu lagi maka setidaknya kamu masih menyapaku selayaknya teman berharga yang sudah lama tak bertemu.

Dan Kupasrahkan Semua Rasa Cinta dan Rinduku Kepada Sang Pemilik Hati, Aku Sadar Bahwa Aku Harus Tetap Melangkah Maju Dan Berdoa Untukmu

aku merindukanmu, aku masih menunggumu, namun aku menyadari bahwa aku tak hanya bisa hidup seperti itu. Oleh sebab itu aku pasrahkan semua rasa rinduku dan harapanku bersamamu kepada Sang Pemilik Hati. aku harus tetap melangkah maju, meski itu bersamamu atau tidak. aku tidak akan menyerah dan kembali fokus pada hidupku. Namun satu hal kamu akan tetap ada dihatiku, bahkan jika mungkin aku menemukan orang lain dalam perjalananku. masih akan kusisipkan doa untukmu dalam setiap sujudku
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments