Pengecut Terbesar Adalah Laki-Laki yang Sudah Membangun Cinta Seorang Wanita Tanpa Bermaksud Untuk Membalas Mencintainya


Laki-laki yang membangun cinta seorang wanita, membuat wanita itu jatuh cinta kepadanya, namun akhirnya meninggalkan tanpa memberikan balasan atas cinta yang ditawarkan oleh sang wanita adalah seorang pengecut terbesar yang pernah ada. Karena laki-laki itu berani untuk memulai namun takut atau menyerah untuk meneruskan hubungan dan membalas cinta yang telah diberikan wanita. Mereka termasuk dalam ciri laki-laki yang brengsek dan hanya bisa menguimbar janji semata tanpa ada kepastian atau kebenaran dari setiap apa yang dikatakannya.

Laki-Laki Pengecut Memulai Dengan Membuat Wanita Jatuh Kepelukannya, Lalu Meninggalkannya, Seakan Semua Yang Terjadi Tak Berarti Apa-Apa 

Semua wanita itu sama, baik wanita yang terlihat lemah atau yang sedang berpura-pura kuat sekalipun, bahkan bagi wanita yang mampu berdiri sendiri tanpa adanya laki-laki yang menopang mereka, Semua wanita itu masih sama-sama membutuhkan laki-laki yang dapat melindungi, memimpin dan mengarahkan wanita menuju kearah yang lebih baik. Wanita tetap membutuhkan laki-laki untuk dicintai sebanyak apapun mereka disakiti. Dan laki-laki pengecurt sadar dan mengetahui kelemahan ini, Mereka menggunakan kelemahan itu untuk mendapatkan seorang yang mereka inginkan. Lalu, meninggalkannya seakan apa yang pernah mereka rasakan di awal, segala perjuangan yang mereka berikan, ketulusan yang mereka dapatkan setelah mendapatkan wanita yang mereka inginkan, seakan tak berarti apa-apa/

Laki-Laki Pengecut Bukan Dilihat Dari Penampilannya Atau Hartanya, Entah Mereka Tampan Atau Jelek Sekalipun, Kalo Tidak Bisa Menghargai Wanita Sama Saja Dengan Pengecut

Tidak perlu menjugde kaya atau miskin, tampan atau jeleknya laki-laki pengecut. Asalkan mereka tidak bisa menghargai perempuan dan menjaganya dengan sebaik mungkin. Mereka sudah bisa mendapatkan sebutan sebagai laki-laki pengecut. Karena bagaimanapun sudah kodrat seorang laki-laki untuk menyayanginya, menjaga dan mencintai seorang perempuan yang dikasihinya. Jadi apabila ada laki-laki yang tega membuat wanita menangis, apalagi wanita itu pernah menjadi seseorang yang begitu berharga, maka pantas laki-laki itu disebut dengan laki-laki pengecut.

Laki-Laki Pengecut, Mereka Adalah Laki-Laki Yang Tidak Bertanggung Jawab Terhadap Rasa Yang Mereka Berikan Dan Hanya Menyisakan Luka.

Jika memang tak cinta kenapa mendekati, jika memang tidak sayang kenapa pernah berjuang, hingga membuat perempuan yang didekati menjadi luluh, nyaman dan suka. Harusnya jika memang sejak awal tidak ada keseriusan, sejak awal memang tak berniat untuk mencintainya, jangan pernah mengatakan cinta kepada seorang wanita. Wanita itu bukan boneka yang bisa dipermainkan sesuka hati. saat mereka bersedih, mereka akan menangis dan terluka, sehingga banyak wanita yang rela mengakhiri hidupnya karena tak tahan pada luka yang dimiliki. Karena bagaimanapun, Laki-laki harus berani bertanggung jawab atas rasa yang mereka tanam di hati seorang wanita.

Laki-laki Pengecut Adalah Laki-Laki Yang Bisa Dan Tega Membuat Seorang Wanita Menangis, Apalagi Wanita Yang Pernah Dicintainya. 

Laki-laki yang tega membuat seorang wanita yang dulu selalu dibuatnya bahagia, dimanjakan menjadi menangis adalah seorang laki-laki pengecut. Mungkin memang benar bahwa kadar cinta itu bisa berubah, namun sebenarnya komitmen untuk bersama itu tetap bisa dijaga, Jika dari awal, memang sudah belum mempunyai komitmen itu atau masih bimbang, maka lebih baik jangan mengatakan cinta kepada seorang gadis dan membuatnya luluh, karena pada akhirnya mungkin akan membuat wanita itu menangis.
Baca Juga

Post a Comment

2 Comments