Sebenarnya Wanita Yang Minta Poligami Jauh Lebih Terhormat Daripada Minta DiHamilin Duluan



Sebagai seorang wanita yang sedang mencari seseorang untuk mejadi pendamping hidup. Terkadang kita dipertemukan dengan berbagai masalah dalam hubungan. Salah satunya adalah pasangan kita bukanlah seseorang yang baik, atau mungkin sudah mempunyai pasangan yang lainnya. Sehingga kita terkadang dihadapkan dengan pilihan sebagai kedua atau memilih untuk pergi. Namun namanya juga cinta, terkadang banyak wanita pula yang menggunakan jalan yang salah untuk mendapatkan laki-laki yang diimpikannya, mereka tidak mau berbagi, namun menggoda pasangan orang lain dengan cara meminta untuk dihamili duluan.

Sebagaimana seseorang yang pernah aku temui dalam hidupku saat aku sedang menjalin hubungan dengan seseorang. Meskipun secara fisik dia bukan seseorang yang cantik, namun ternyata dia memanfaatkan tubuhnya untuk mendapatkan seseorang yang menjadi pasanganku saat itu, Hingga wanita itu hamil dan meminta tanggung jawab untuk di nikahi. Meskipun setelah akhirnya berhasil menikah, dia bertobat, namun aku selalu berpikir dia bukan seorang yang baik dengan caranya yang seperti itu. Apalagi selama ini, dia berpura-pura baik di depanku, namun sering memfitnahku di belakang, hanya untuk memisahkan aku dengan dia yang dulu.

Namun Bagaimanapun itu adalah masa laluku, aku sudah tidak peduli kepadanya lagi, meskipun jujur saja kebencianku kepadanya belum sepenuhnya pudar. Aku pasrahkan saja semuanya kepada sang Pemilik Hati, toh, aku percaya Tuhan Adil dan akan memberikan keadilan yang seadil-adilnya kepadaku akhirnya nanti. Tapi lewat kejadian itu aku belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Bagiku, Wanita Yang Meminta Poligami Secara Langsung Jauh Lebih Terhormat, Daripada Dia Yang Memanfaatkan Tubuhnya untuk mendapatkan seorang laki-laki.

Meskipun memang wanita yang meminta poligami mungkin secara tidak langsung akan menyakiti wanita yang lainnya. Namun setidaknya dia tidak akan lebih menyakiti wanita lain dengan merebut pasangan dengan cara yang kotor. Apalagi banyak cerita yang menunjukkan bahwa poligami sebenarnya bukan suatu hal yang mempunyai niatan menghancurkan rumah tangga seseorang. Yang dapat menghancurkan itu adalah hubungan belakang yang tidak diketahui atau bisa dibilang perselingkuhan atau simpanan.

Jadi jika ada wanita yang meminta poligami, Belum tentu dia adalah perempuan yang tidak baik. Malah lebih sampah mereka yang menggoda pasangan lain dengan minta dihamilin duluan, memanfaatkan tubuhnya hanya untuk di nikahi, sebagaimana wanita yang dulu menyakitiku dengan cara yang sekeji itu. Andaikan mungkin dia datang kepadaku, langsung mengatakan yang sebenarnya, aku mungkin akan menerimanya sebagai yang kedua. Karena aku sadar bahwa memang terkadang kita harus berbagi dalam hal tertentu, bahkan cinta sekalipun.

Namun khususnya bagi laki-laki, jika memang sebisa mungkin jagalah cinta yang sudah kamu punya, jika memang kamu mencintai pasanganmu. Jangan mengkhianatinya, jika memang kamu mencintai wanita lain, maka mintalah dengan baik-baik dan tidak ada yang dirugikan. Dan untuk wanita, jangan terlebih dulu menilai wanita yang meminta poligami dengan cara yang baik adalah wanita yang salah, Siapa tahu kamu malah mencegah adanya perbuatan maksiat, dan lebih baik kamu menerima wanita itu dengan cara yang baik, atau mengajukan saran yang lebih baik, daripada kamu kehilangan pasanganmu gara-gara wanita nakal yang tak hanya buruk fisiknya, namun hatinya.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments