Friday, 16 June 2017

Bukan Fisik Yang Menentukan Siapa dan Bagaimana Jodohmu, Karena Jodoh Adalah Cerminan Hati Dan Dirimu

loading...

Tuhan sudah menyiapkam seseorang yang terbaik untuk menjadi jodoh kita. Seseorang yang benar benar menjadi akhir dari pencarian kita. Meskipun dia mungkin saja jauh dari apa yang kita harapkan. Tapi dia pasti menjadi seseorang yang paling kita butuhkan nantinya untuk menemani kita, menuju yang lebih baik. Karena jodoh diciptakan untuk saling melengkapi dan menutupi kekurangan masing-masing.

Jodoh Bukan Ditentukan Dari Sekedar Fisiknya. Jika Dia Punya Kekurangan Dari Fisik, Maka Bersabarlah, Pasti Ada Yang Lebih Baik Darinya Dari Hanya Sekedar Fisik. 

Tidak ada yang ingin mendapatkan orang yang tidak sempurna sebagai jodohnya. Pasti semua orang ingin mendapatkan seseorang yang sedap dipandang, baik budi dan pekertinya, serta sifat2 baik lainnya. Namun begitu adilnya Tuhan hingga terkadang kita mendapatkan jodoh yang jauh dari apa yang kita harapkan. Namun lebih dari sekedar fisik, jodoh diciptakan karena kita butuhkan, bukan hanya diharapkan. 

Jodoh Adalah Cerminan Diri Kita, Jika Kita Baik Pasti Mendapatkan Yang Baik, Begitupun Sebaliknya 

Baik atau buruknya seseorang tidak hanya terlihat dari fisiknya belaka, namun juga sikap dan tindak tanduknya. Percayalah, bahwa Tuhan itu adil dan memberikan keadilan untukmu. Jika memang kamu sudah melakukan banyak hal baik, memiliki sifat yang baik, maka kamu pasti mendapatkan jodoh dengan sifat yang sama. Begitupun sebaliknya. 

Jodoh Ada Untuk Melengkapi Kekurangan, Membangun Kelebihan dan Bersamanya Diharapkan Bisa Menjadi Pasangan Yang Baik Dijalan Tuhan 

Bagaimanapun keadaan jodohmu, bagaimanapun keadaan fisiknya, dia adalah orang terbaik yang diciptakan untukmu. Bersabarlah saat bersamanya. Dan yakinlah bahwa bersamanya kamu bisa menjadi orang yang lebih baik. Dia pasti akan mampu untuk menutupi setiap kekuranganmu dengan kelebihannya. Begitupun sebaliknya. Dan bersama dengan dia pulalah kamu bisa menjadi lebih dekat dengan Tuhanmu. 

Jadi Terimalah Jodohmu Dengan Bijak. Dibalik Kekurangannya Pasti Ada Yang Lebih Baik, Karena Dia Yang Terbaik. Dan Terus Perbaikilah Dirimu Agar Pantas Untuk Mendapatkan Jodoh Terbaikmu Itu 

Berhati - hatilah dalam melangkah dan bersikap. Jangan hanya memimpikan yang terbaik jika sikapmu saja masih belum bisa dikatakan baik. Karena bagaimana sikap jodohmu nanti, pasti akan tergantung dari sikapmu pula. Dia mungkin saja tidak cantik, tampan atau kaya, tapi jika dia mampu menuntunmu menjadi lebih baik, tetap bersabar dan bertahan sebanyak apapun kamu menyusahkannya. Yakinlah dia adalah ciptaan Tuhan yang terbaik yang kamu punya.