Jika Kamu Belum Pernah Merasa Bodoh Karena Cinta, Berarti Kamu Belum Benar-Benar Jatuh Cinta


Sebanyak apapun kamu sudah menjalin hubungan dengan seseorang, belum tentu semua pengalaman itu mengartikan bahwa kamu sudah mengerti arti cinta yang sebenarnya. Karena sejujurnya saat kamu benar-benar jatuh cinta pada pasanganmu, kamu pasti akan terlihat bodoh hingga mengemis cintanya. Bahkan melakukan apapun yang dinalar orang normal adalah suatu keanehan, kegilaan dan kebodohan. Dan begitulah cinta membuatmu. Jadi jika kamu sudah merasa kamu pernah melakukan hal bodoh saat jatuh cinta baru kamu bisa merasakan arti cinta yang sebenarnya.

Cinta Bisa Membuat Kamu Bodoh, Melakukan Apa Saja Meskipun Itu Salah

Saat jatuh cinta yang sebenarnya kamu akan melakukan apa saja untuk mendapatkan pasanganmu, setidaknya perhatiannya saja sudah membuat kamu bahagia. Bahkan banyak mungkin yang menggunakan cara yang salah. Kamu akan memberikan banyak perhatian kepadanya, meskipun semua itu belum tentu dianggap atau diperhatikannya. Kamu akan memberikan apapun yang dia mau, meskipun kamu sendiri begitu susah untuk menjalani hidup. Semua itu kamu lakukan untuk kebahagiaannya, meskipun kamu tahu itu salah dan akhirnya bisa saja membuat kamu menderita.

Cinta Bisa Membuat Kamu Bodoh, Tidak Bisa Membedakan Dia Yang Bener Sayang Atau Cuma Manfaatin Kamu

Cinta itu gak cuma bikin kamu buta mata, tapi juga terlihat bodoh. Saat kamu jatuh cinta, berkorban banyak hal, hingga terkadang tidak mementingkan diri kamu sendiri. Kamu sama sekali tak sadar apakah orang yang kamu berikan segalanya, memang suka pada kamu atau sekedar mempermainkan dan memanfaatkan kamu, bahkan bisa saja kamu tak peduli, banyak diantara kamu yg rela dipermainkan atau dimanfaatkan agar dia tetap bisa bersamamu dan bahagia bersamamu.

Cinta Bisa Membuatmu Terlihat Bodoh, Kamu Yang Awalnya Cuek, Jadi Suka Bikin Humor Garing Untuk Buat Dia Tersenyum

Kamu orang yang gak terlalu peduli dengan sekitar, kamu lebih suka menyendiri, jarang memulai percakapan apalagi membuat humor adalah hal mustahil yang seharusnya tidak pernah kamu lakukan dalam hidupmu sebelum kamu jatuh cinta. Saat kamu jatuh cinta, meskipun terlihat aneh, bodoh dan gak lucu, kamu akan berusaha membuat pasangan yang kamu cintai dengan melontarkan beberapa humor garing. Tapi bukannya dia tertawa akan humor kamu, tapi menertawai kebodohanmu.

Cinta Bisa Membuat Kamu Bodoh, Karena Kamu Bisa Memberikan Hidupmu Yang Berharga Untuknya

Banyak hal berharga, banyak mimpi yang ingin kamu raih, banyak waktu untuk menjadikan kamu lebih produktif, banyak uang untuk memulai suatu usaha. Namun kamu menghabiskan semua itu untuknya. Hanya untuk membuktikan kamu serius dengannya, kamu berkorban begitu banyak dan menjadikannya sebagai tujuan hidupmu. Hingga saat dia meninggalkanmu, kamu lupa bagaimana caranya bangkit dan hidup lagi.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments