Sadarlah! Tak Selamanya Tuhan Mempertemukan Kita Dengan Seseorang Untuk Dimiliki. Tapi Lebih Banyak Untuk Jadi Pelajaran


Jangan bersedih saat kamu mungkin harus kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidupmu, seseorang yang sangat kamu harapkan akan menjadi akhor dari pencarianmu akhirnya tetap pergi sebanyak apapun kamu meminta dan menangis menginginkan dia kembali. Karena setiap pertemuan pasti ada perpisahan, dan setiap perpisahan pasti menibggalkan luka. Apalagi perpisahan karena memang tidak bisa sepenuhnya untuk memiliki yang terkasih.

Tak Ada Pertemuan Yang Sia-Sia, DiBalik Kesedihan Dan Kekecewaan Yang Mendalam Ada Banyak Hal Bersamanya Yang Bisa Kamu Jadikan Pelajaran. 

Jangan hanya rasa sakit dan kecewa yang kamu ingat darinya. Jangan hanya ratapan memohon saat dia meninggalkanmu yang kamu kenang. Pasti ada sesuatu yang bisa kamu pelajari dari pertemuan dengannya. Karena tidak ada pertemuan yang sia-sia dan menyakitkan. Pasti dia meninggalkan sesuatu yang bermanfaat untuk menjadikanmu lebih baik.

Bahkan Rasa Sakit Yang Kamu Terima Darinya, Bisa Membuatmu Lebih Dewasa, Matang Dan Bijak 

Saat kamu menerima dengan ikhlas bahwa mungkin dia bukan jodohmu dan tetap membuka hatimu untuk tersenyum dan menerima hal hal yang baru, disitu kamu baru belajar tentang keikhlasan dan kedewasaan. Sesakit dan sekecewa apapun hatimu, kamu sudah mampu untuk mengobati hatimu dan tidak melupakan kewajiban kamu yang lainnya, hal ini berarti kamu lebih dewasa. Dan dengan rasa sakit itu pula, kamu lebih menghargai orang yang peduli dan mencintaimu dengan tulus, karena kamu tak ingin mereka merasakan hal yang sama seperti yang kamu alami menjadikanmu lebih matang dan siap menjalani hubungan baru yang lebih serius dan terarah.

Karena Disetiap Pertemuan Itu, Tuhan Ingin Menjadikanmu Lebih Pantas Bertemu Dengan Orang Yang Benar-Benar Jadi Jodohmu. 

Jika sekarang kamu sakit hati dan mengeluh serta berdoa kepada Tuhan untuk tidak lagi merasakan sakit ditinggalkan, untuk tidak lagi merasa kehilangan. Maka Tuhan juga pasti sedang menilai pantaskah dirimu untuk bertemu dengan dia yang benar-benar menjadi jodohmu. Sudah benar pantaskah kamu untuk menuntunnya dan dituntun pula menuju jalan Tuhan yang lebih baik.

Jadi Jangan Takut Untuk Selalu Membuka Hatimu Pada Orang Baru, Yakinlah Bahwa DiSetial Pertemuan Selalu Ada Hal Baru Untuk Kamu Belajar Dan Berubah. Hingga Akhirnya Bertemu Dia, Jodoh Dunia Dan Akhiratmu. 

Jangan pernah takut untuk jatuh cinta, jangan pernah menyimpan dendam dan dengki pada mereka yang sudah menyakitimu. Karena tanpa mereka kamu tidak akan menjadi pribadi yang sekarang. Sesakit apapun luka yang kamu rasakan, ingat bahwa merekapun pernah memberikan hal yang manis dalam hidupmu. Jadi jangan takut untuk terluka. Yakinlah, bahwa setiap lukamu akan berbuah manis untukmu, setiap lukamu akan membuatmu lebih pantas. Dan setiap pertemuan itu merubahmu menjadi orang baru yang lebih baik dan lebih menghargai kehidupan. Hingga akhirnya kamu akam dipertemukan dengan seseorang yang menjadi akhir dari pencarianmu.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments