Bukan Cantik Yang Menjadikan Cinta, Tapi Cintalah Yang Membuat Seseorang Terlihat Begitu Cantik Dimata Pasangannya


Kecantikan atau ketampanan fisik seseorang memang bisa saja menjadikan seseorang terpesona hingga jatuh cinta. Namun bagaimanapun cinta karena fisik semata, jelas bukan cinta yang sebenarnya, melainkan cinta sesaat atau mungkin sekedar rasa kagum. Cinta yang sebenarnya bahkan mampu membuat seseorang yang dimata orang lain biasa saja hingga jelek, terlihat begitu cantik dan sempurna di hadapan pasangannya.

Boleh Menjaga Penampilan Agar Tetap Cantik dan Mempesona. Tapi Ingat Kecantikan Fisik Bukan Pengukur Kebahagiaan. 

Bagaimanapun tampil cantik, tampan dan menarik adalah impian setiap orang. Semua orang pasti menginginkan itu, bahkan ada yang menganggap penampilan luar juga termasuk harga diri dan menentukan kelas sosial seseorang. Sehingga banyak orang yang rela merogoh kocek sangat dalam hingga menghabiskan ribuan juta rupiah untuk tampil cantik dan menarik. Tapi sebagai manusia kita juga harus menyadari bahwa tampilan fisik pastilah pudar, dan secantik apapun kita, terkadang kecantikan itu sendiri yang menjadi penyebab ketidak bahagiaan.

Jika Cinta Datang Dari Mata Turun Ke Hati, Namun Tak Ada Yang Akan Menjamin Berapa Lama Cinta Itu Bertahan Dalam Hati.

Siapapun pasti bangga atau senang apabila mendapatkan pacar yang cantik. Termasuk kebanggaan sendiri saat dia bisa memamerkan kecantikan kekasihnya dihadapan teman-temannya. Dan merasa orang yang paling beruntung setelah mendapatkan kekasih yang punya keindahan fisik. Sehingga tentu saja, godaan dari mata pastilah begitu hebat hingga langsung menuju hati. Tapi semua hal itu tak pernah menjamin hubungan akan berjalan lancar bahkan kandas. Faktor orang ketiga, tidak nyaman, bosan menjadi penyulut utama cinta itu tidak bisa bertahan lama dalam hati.

Bahkan Seseorang Yang Sebenarnya Biasa Saja Hingga Jelek Di Mata Orang Lain Akan Tampak Begitu Cantik. Dia Mempunyai Lebih Dari Kecantikan Fisik Untuk DiBanggakan. 

Banyak orang yang terkadang tidak mengerti atau bingung dan tak percaya saat ada wanita cantik menggandeng seorang yang tampak biasa saja, tidak kayak apalagi tampan. Begitupun sebaliknya seorang laki laki yang menggandeng wanita yang berwajah jelek. Pasti dalam hati setiap orang akan bertanya-tanya kenapa laki laki atau wanita sesempurna itu, bisa bersama dengan seseorang yang tak sebanding dengannya. Padahal mereka lupa bahwa tampilan fisik tidak menjamin kebahagiaan seseorang. Pasti ada di dalam diri orang itu, lebih baik dari fisik ataupun harta yang membuat pasangan mereka bahagia dan nyaman.

Jadi Jangan Hanya Menggunakan Kecantikan Untuk Membuat Seseoranh Jatuh Cinta, Hati Yang Baik Dan Tulus Adalah Modal Utama Untuk Membuat Hubungan Menjadi Lebih Lancar dan Serius

Boleh kita tampil cantik dan menarik untuk pasangan agar mereka bangga memiliki kita. Namun yang paling dibutuhkan dalam hubungan bukan hanya sekedar cantik, tapi juga kenyamanan, ketulusan dan kesetiaan. Selain itu kecantikan hati juga lebih penting daripada kecantikan fisik. Percayalah saat seseorang benar benar mencintaimu, dia tidak akan melihat bagaimana fisikmu, yang dia lihat adalah hatimu dan seberapa nyamannya berhubungan denganmu.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments