Cintailah Wanita Dengan Cara Yang Tepat, Sentuh Hantinya Bukan Tubuhnya, Curi Perhatiannya Bukan Kehormatannya.


Wanita itu bak mutiara yang harusnya dirawat dijaga dan disayang. Mereka dikodratkan lemah secara fisik namun kuat dalam menjaga perasaan, karena mereka tahu bahwa ada laki laki yang akan melindungi dan menjaga mereka. Dan saat seseorang mencintai dan membuat wanita jatuh cinta. Terkadang untuk membuktikan cintanya seorang wanita dapat memberikan segalanya. Hingga sesuatu yang salah dan tidak seharusnya. Jadi jangan memanfaatkan perasaan seorang wanita. Saat kamu mendekati dan ingin memilikinya, milikilah dengan cara yang tepat. Cintai mereka dengan baik, dan bawalah mereka ke atas pelamaninan yang indah

Jangan Pernah Memanfaatkan Wanita Yang Siap Memberikan Apa Saja Saat Dia Mencintaimu.

Bagi seseorang wanita yang sudah jatuh cinta, bagi mereka mempertahankan hubungan yang sedang dibina adalah segalanya. Mereka bahkan bisa memberikan apa saja termasuk kehormatannya agar laki laki yang dicintai terikat dan tidak akan meninggalkan mereka. Mungkin pikiran mereka begitu pendek, sehingga mereka tidak ragu untuk menghalalkan segala cara agar laki laki yang dicintai tetap bersamanya. Olej sebab itu sebagai laki laki pun haruslah tegas. Jangan biarkan nafsu memenuhi pikiran hingga mereka lupa, perbuatannya akan merusak masa depan seorang wanita. Jagalah dia jika kamu memang mencintainya. Dan tegaslah dalam hubungan jika itu memang perlu dilakukan.

Jangan Membuat Seorang Wanita Jatuh Cinta Saat Kamu Tidak Mau Atau Tidak Bisa Serius Dengannya

Menjadi wanita bukan perkara yang mudah, saat mereka sudah mencintai maka selutuh hatinya adalah milik laki laki itu, jika mereka masih terlalu polos dalam menjalin hubungan mereka bisa salah jalan dan hanya dimanfaatkan oleh laki laki. Jadi sebagai laki laki tolong mengertilah dan berhati hati saat kamu menyatakan cinta atau memberikan perhatian lebih pada seorang wanita. Jangan buat mereka mencintaimu saat kamu tidak bisa bertanggung jawab atas rasa cinta itu. Pertegas hubungan dan buat wanitamu mengerti. Meskipun sakit pasti dirasakan dalam hati wanita. Mereka pasti akan berusaha mengerti, karena mereka tahu kebahagiaan tidak akan datang saat mereka memaksakan kehendak untuk memiliki.

Jika Memang Kamu Jatuh Cinta Atau Menyukai Seorang Wanita, Sentuh Hatinya Dengan Sikapmu dan Curi Perhatiannya Agar Dia Melihat Ketulusanmu.

Cintailah wanita dengan cara yang benar. Jika kamu benar benar mencintainya, jagalah dia sepenuh hatimu, entah dia akan jadi akhir dari pencarianmu ataupun tidak. Ajarkanlah dia mengerti apa yang baik dan apa yang buruk. Cegah dia saat dia ingin memerendahkan harga dirinya. Tunjukkan bahwa kamu bisa menjadi imam yang baik yang mampu menjaganya.

Karena Wanita Itu Berharga, Suatu Hari Dia Akan Menjadi Seorang Ibu Bagi Anak-Anaknya. Selain Itu Ingatlah Setiap Perbuatan Pasti Ada Balasannya.

Saat kamu menyakiti seorang wanita bahkan menghancurkan mada depannya. Akan ada saatnya nanti pasti kamu merasakan hal yang sama. Entah itu terjadi pada keturunanmu, entah terjadi pada sanak saudaramu. Jadi jangan pernah menyikiti hati seorang wanita. Buatlah mereka mengerti akan maumu. Karena memang sudah menjadi kewajiban bagi laki laki untuk menjaga wanita, apalagi yang disayanginya. Wanita itu terlalu berharga untuk disakiti apalagi dibuat menangis. Jika memang tidak bisa menjaganya, maka jangan buat mereka jatuh cinta, jika memang tidak bisa serius, maka setidaknya jagalah kehormatan mereka.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments