Hidupku Tak Sepahit Kopi, Karena Ada Kamu Sebagai Pemanisnya


Sepahit, sekeras apapun hidupku, aku tidak akan pernah mengeluh, apalagi menghujat. Bagiku setiap kesulitan yang aku hadapi terasa mudah saat aku tahu kamu berada di sampingku. Tidak ada yang tidak bisa aku lakukan, untuk membahagiakanmu dan membuatmu tetap menemaniku.

Hidupku Ini Bak Secangkir Kopi, Meskipun Rasanya Pahit, Aku Bersyukur Ada Kamu Sebagai Pemanisnya. 

Kopi itu pahit, namun saat ada gula maka rasanya berubah menjadi manis. Seperti itu pula hidup yang harus kujalani. Penuh dengan perjuangan tanpa henti untuk meraih mimpi. Namun sepahit apapun rasa yang kujalani, tetap akan manis jika kamu berada disampingku.

Selelah Apapun Perjuangan Hidup Yang Aku Lewati, Asal Itu Untuk Kamu dan Masa Depan Kita, Maka Aku Tak Akan Menyerah. 

Banyak hal yang harus dijalani untuk mencapai mimpi dan melewati kehidupan setiap harinya. Namun jika mengingat bahwa segala perjuangan itu untuk kita berdua dan masa depan kita. Maka segala perjuangan itupun akan terasa lebih mudah dan ringan untuk dijalani.

Terimakasih Untukmu Yang Selalu Jadi Pemanis Dalam Hidupku, Dan Aku Berharap Akan Selalu Begitu. 

Aku berterimakasih kepada Tuhan karena telah menciptakan kamu untukku. Dan akupun berterimakasih lewat segala cintaku kepadamu karena tak pernah lelah dan berhenti untuk menjadi pemanis dalam hidupku. Tak pernah lelah dan berhenti untuk menyejukkan hati dan membuat hidup yang berat ini terasa jauh lebih ringan.


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments