Wednesday, 26 July 2017

Tidak Semua Yang Kita Lepaskan Dapat Kembali Kita Dapatkan, Jadi Jagalah Baik Baik Orang Yang Sebenar Benarnya Kita Sayang.

loading...

Kata orang penyesalan itu selalu di akhir, saat kita melepaskan orang yang benar benar kita sayang dan kita butuhkan hanya karena beberapa hal tertentu, jangan lagi berharap bahwa kita bisa mendapatkannya lagi dengan mudah. Bisa jadi kita malah sudah dilupakannya karena dia sudah mendapatkan yang lebih baik. Apalagi saat kamu bersamanya banyak godaan dan banyak halangan yang kamu dapatkan dari orang oranh yang ingin merebut posisi kamu bersamanya. Jadi saat dia bersamamu jagalah dia baik baik. Sayangi dia, jangan sampai kamu menyesal saat akhirnya dia memilih pergi dari hidupmu.

Hidup Ini Memang Banyak Godaan Dan Pilihan, Jadi Tentukan Matang-Matang Apa Pilihanmu dan Jangan Sampai Menyesal.

Saat kamu menjalin hubungan dengan orang yang kamu sayang dan tentunya yang menyayangimu, bukan berarti semuanya akan berjalan mulus tanpa hambatan apapun. Akan banyak godaan yang menguji rasa keseriusan yang kamu miliki. Akan muncul orang satu dua tiga yang akan menggodamu dan pasanganmu dengan berbagai bujukan dan tipu muslihat. Sehingga terkadang harus membuatmu memilih pilihan yang begitu sulit, hingga melepaskan orang orang yang kamu sayangi. Jadi sebelum menyesal, pikirkan baik baik sebelum kamu memilih dan mengambil keputusan.

Karena Saat Kamu Menyesali Keputusanmu Dan Mengharap Apa Yang Kamu Lepas Kembali Padamu. Hal Itu Belum Tentu Akan Terjadi

Jangan berpikir dengan mudah saat kamu salah mengambil pilihan, dan dengan kata maaf saja orang yang kamu sayangi akan kembali padamu. Tidak akan semudah itu, bagaimanapun dia sudah pasti memiliki perasaan yang berbeda denganmu. Mungkin bisa saja kamu beruntung dan mendapatkan dia kembali. Tapi bisa saja tempatmu sudah digantikan oleh orang lain yang lebih mampu membahagiakannya.

Apalagi Akan Ada Banyak Orang Yang Ingin Bersamanya dan Membahagiakannya Dan Dia Sendiri pun Akan Memilih Orang Yang Benar Benar Serius Dengannya.

Orang yang kamu sayangi, dia juga manusia yang berpikir, dan punya rasa takut akan kamu sakiti lagi dan lagi, apalagi saat ada orang lain yang jauh lebih baik dari kamu dan bisa menjaga perasaannya. Dia akan berpikir ribuan kali untuk kembali bersamamu setelah semua rasa sakit yang kamu berikan. Ingat bukan cuma kamu saja yang ingin berada disampingnya, ada jutaan orang di dunia ini yang siap membahagiakannya lebih baik dari kamu.

Jadi Jagalah Baik Baik Orang Yang Benar Benar Kamu Sayang, Jangan Sampai Kamu Menyia-nyiakannya, Karena Saat Dia Sudah Lelah Dan Pergi Hanya Penyesalan Yang Kamu Dapatkan

Jagalah dia, sayangi dia dan berikan dia perhatian sebanyak apa yang dia beri kepadamu. Hargailah kesetiaan yang dia punya dengan setia kepadanya pula. Jangan sampai akhirnya dia lelah percaya kepadamu karena terus terusan kamu khianati, dia lelah peduli karena tak pernah kamu anggap dan dia lelah juga memilih pergi karena cintanya tidak kamu hargai. Jangan sampai nantinya kamu menyesal dan hanya bisa menghisap jempol belaka saat sudah ada orang lain yang membahagiakannya.