Tuhan Pasti Mempertemukan Kamu Dengan Jodohmu, Saat Kamu Memang Sudah Pantas Bertemu Dengannya


Tidak perlu takut apalagi khawatir dengan status jomblomu, atau selalu disakiti saat mencoba menjalin hubungan dengan seseorang. Yakinlah Tuhan akan mempertemukan kamu dengan jodohmu, orang yang benar benar jadi akhir pencarianmu diwaktu dan tempat yang tepat. Dan saat kamu memang pantas untuk bertemu dengannya.

Jika Kamu Sekarang Diuji, Maka Itu Untuk Membuatmu Pantas Bertemu Jodohmu

Tuhan punya banyak cara untuk menjadikan kamu menjadi orang yang lebih baik, diuji dengan mengirimkan seseorang untuk menyakitimu adalah salah satunya. Kamu dilatih untuk menjadi lebih sabar dan pantas bertemu dengab jodohmu.

Semua Itu Diperlukan Agar Kamu Nantinya Tidak Menyakiti Jodohmu, Menjadikan Kamu Lebih Dewasa Dalam Menjalani Hubungan. 

Kamu sendiri sadar bukan, saat memutuskan menjalin hubungan dengan seseorang akan banyak hal yang terjadi, entah itu bahagia maupun senang. Apalagi menyatukan 2 pemikiran yang berbeda, saling mengalah, menurunkan egoisme, dan lebih menghargai pasangan, juga yang paling penting tidak mudah tergoda oleh orang lain, bukanlah hal yang mudah. Jadi Tuhan harus menyiapkan kamu sebelum dipertemukan dengan jodohmu.

Tidak Hanya Kamu Yang Sedang Disiapkan Oleh Tuhan, Jodohmu Disana Juga Sedang Di Uji, Agar Kalian Nantinya Menjadi Pasangan Bahagia dan Bertakwa 

Bukan cuma kamu yang merasakan sakit, kesepian dan kesedihan. Bahkan orang yang jadi jodohmu nanti juga akan mengalami hal yang sama. Bahkan mungkin lebih sakit daripada kamu. Jadi daripada mendoakan orang lain yang belum tentu jadi jodohmu, doakan saja dia, jodohmu itu agar dia nantinya bisa bertemu denganmu dalam keberkahan dan kebaikan. Dan kalian tidak hanya menjadi pasangan yang bahagia, tapi juga bertakwa kepada Tuhan.

Jadi Jangan Hanya Berharap, Jangan Hanya Meminta, Jangan Hanya Mencari, Tapi Perbaiki Diri dan Pantaskan Diri. Biar Tuhan yang Mengatur bagaimana pertemuan indah kamu. 

Jangan hanya terus berharap, jangan hanya meminta saja kepada Tuhan, juga jangan cuma mencari. Ingat jodoh adalah cerminan dirimu. Jadi supaya mendapatkan jodoh yang baik. Jangan lupa untuk selalu memantaskan diri.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments