Jangan Bersedih, Masih Banyak Laki Laki DiLuar Sana Yang Pantas Untukmu, Saat Dia Meninggalkanmu


Tidak perlu membuang air mata untuk orang yang tidak peduli kepadamu. Jika memang dia meninggalkanmu maka biarkanlah dia pergi, dia bukan orang yang terpilih untuk menjagamu. Dan yakinlah, ada orang lain bahkan masih banyak orang yang lebih baik darinya yang bisa menjagamu sebaik mungkin.

Tidak Usah Bersedih, Kamu Terlalu Berharga Untuk Menangisi Orang Seperti Itu

Untuk apa menangisi orang yang tidak punya perasaan, untuk apa menangisi orang yang tidak bisa mengerti dan memahami perjuangan serta perasaanmu. Kamu terlalu berharga untuk menangisi orang sepertinya.

Bukan Kamu Yang Salah, Karena Kamu Selalu Memberikan Cinta Untuknya, Dia Saja Yang Memang bukan Orang Beruntung Karena Tidak Bisa Merasakan Cintamu

Dia bukan orang yang beruntung apalagi pantas mendapatkan cinta darimu. Dia masih belum bisa menyadari kesalahannya bahkan hanya bisa mencari cari kesalahanmu untuk meninggalkanmu. Tidak ada gunanya kamu menangi. Kamu bukan orang yang salah disini.

Yakinlah, Bahwa Kamu Akan Mendapatkan Yang Lebih Baik Darinya, Yang Bisa Menghargai Cintamu dan Menerima Kekuranganmu. Bahkan Menjadikanmu Kekasih Halalnya

Laki laki di dunia ini bukan hanya dia. Masih banyak laki laki yang lebih baik dari dia, dari segi apapun, dan yang terpenting bisa membuat kamu lebih nyaman dan bisa membahagiakanmu. Bahkan menjadikan kamu sebagai kekasih halalnya. Bukan hanya datang untuk sementara dan pergi begitu saja.

Diapun Akhirnya Akan Menyesal Nanti, Saat Dia Tahu Pilihannya Salah Karena Meninggalkan Wanita Sebaik Kamu.

Setelah meninggalkanmu, dia belum tentu akan menemukan wanita yang lebih baik yang bisa mencintai kamu sepenuh hati. Dia sendiri yang akan menyesali perbuatannya, bahkan bisa saja dia meminta kembali kepadamu. Tidak ada satu perlakunpun di dunia ini, yang tidak berbalas.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments