Saturday, 12 August 2017

Jangan Meragukan Cinta Dan Kasih Sayang Laki Laki Yang Berani Meneteskan Air Mata Hanya Untukmu

loading...

Laki laki itu adalah makhluk yang begitu takut terlihat lemah di mata pasangannya. Mereka tidak ingin membuat wanita yang dicintainya ragu akan keseriusanya, jika mereka memperlihatkan sisi lemahnya, atau bersikap lembek dan penakut. Oleh karena itu dalam masalah yang sepelik apapun, laki laki pasti berusaha menghadapimya dan maju lebih dulu untuk melindungi wanitanya tak peduli apapun yang terjadi. Dan saat mereka meneteskan air mata, mereka bukan takut atau cengeng. Tapi mereka tak tahan jika melihat seseorang yang dicintainya menderita.

Laki Laki Mencintai Dengan Logika, sedang Wanita Dengan Perasaan. Dan Saat Laki Laki Menangis Untuk Wanitanya, Dia Sudah Tidak Memikirkan Logikanya Lagi

Kamu tahu kan kebanyakan laki laki yang mencintai seorang wanita jarang diantara mereka yang menggunakan perasaannya. Jadi mereka bisa besikap cuek atau bahkan tak sedih saat wanitanya pergi. Mungkin akan kecewa tapi mereka sadar dan punya prinsip wanita di dunia masih ada banyak dan lebih cantik. Hal ini tentu saja Berbeda dengan perempuan yang akan begitu mencintai pasangannya sehingga terkadang tidak tahu mana jalan yang salah dan benar. Mereka sangat takut kehilangan pasangannya dan menangis sejadinya jadinya hingga galau berbulan bulan saat ditinggalkan. Dan apabila sampai ada laki laki yang bisa menangis dihadapan wanitanya. Itu tandanya mereka sudah tidak peduli lagi pada logikanya. Yang mereka inginkan adalah wanitanya kembali dan percaya lagi pada mereka.

Laki Laki Sangat Takut Dan Malu Terlihat Lemah, Sehingga Saat Mereka Sudah Menunjukkan Kelemahannya Untuk Mempertahankan Atau Menjaga Seseorang, Dia Sudah Melupakan Rasa Malunya

Kamu tau tidak, banyak pengorbanan yang harus dilakukan laki laki hanya untuk menangis di depanmu. Mereka sudah tak peduli lagi atas rasa malu yang mereka miliki. Mereka tak peduli jika sampai dicap sebagai seorang laki laki yang cengeng. Yang mereka pikirkan hanyalah mereka ingin mempertahankan dan melindungimu. Mereka tak ingin kehilangan dan melupakan rasanya pelukanmu.

Wanita Memang Mudah Menangis. Mereka Mudah Terbawa Suasana Dan Perasaan. Beda Dengan Laki Laki Yang Lebih Mementingkan Diri Sendiri.

Jika wanta menangis itu sudah menjadi hal biasa. Bukan hanya karena masalah hubungan, tapi melihat orang lain menderita saja wanita akan mudah menangis dan terbawa perasaan. Sehingga laki laki yang berada disampingnya haruslah sigap menenangkannya dan mengembalikan senyumannya. Beberda dengan laki laki. Mereka memang bisa mengalah, mau terluka tapi mereka tidak akan menangis karena itu sama saja melukai harga diri mereka sendiri.

Laki Laki Menangis. Hanya Untuk Seseorang Yang Berharga Untuknya. Jadi Jangan Pernah Ragukan Kasih Sayang Dan Cint anya

Jangan pernah kamu ragukam kasih sayang seorang laki laki yang mau menangis di depanmu. Karena saat dia menangis dia menunjukkan betapa berharganya kamu buatnya. Bahkan lebih penting dari dirinya sendiri. Sehingga mereka tidak malu untuk tetap mempertHankanmu. Selain itu. Mereka memangis karena tak tahan melihat orang yang begitu disayanginya terluka. Mereka juga ikut merasakan sakitnya bahkan lebih dalam.