Friday, 11 August 2017

Sesibuk Apapun Kamu Disana, Kasih Kabar Aku, Karena Aku Tidak Mau Sampai Merasa Nyaman Dengan Orang Lain

loading...


Kamu tahu kita jarang bertemu, kamu tahu kita sangat sulit untuk menghabiskan waktu bersama dan kamu sadar kita punya banyak kesibukan masing-masing. Jadi aku minta kepadamu, setidaknya berikan kabar soal dirimu diwaktu senggangmu, jawab smsku, angkat telponku atau setidaknya memberikan pesan singkat bahwa kamu baik-baik saja. Karena aku sama sekali tidak ingin menaruh curiga kepadamu, aku tidak ingin cemburu karena alasan yang tidak jelas. Aku ingin kamu tetap memberi kabar kepadaku, begitupun aku akan begitu.Agar komunikasi kita tetap terjaga meskipun kita terpisah jarak dan waktu sekalipun. Apalagi kamu tahu semakin aku curiga dan berhenti mengharapkanmu, bisa saja ada orang lain yang berusaha mendekatiku dan aku butuh setidaknya kabar darimu untuk menjaga hatiku tetap bersamamu.

Aku Tahu Kamu Sangat Sibuk, Sehingga Tidak Ada Waktu Untuk Bertemu Langsung Denganku. Tapi Pasti Ada Waktu kan, Dimana Kamu Bisa Membalas Pesan-Pesanku 

Kamu masih ada waktu buat tidur, makan siang dan bercengkerama dengan teman-temanmu disana bukan? Lalu jika aku memang orang yang kamu sayang dan dicintai yang meminta kabar darimu, harusnya malah kamu langsung tanggap sesibuk apapun kamu. Yah, jika memang kamu sibuk beneran, aku bisa sabar kok nunggu kamu balas pesanku, bukan hanya nge-read doang aja, tapi aku tunggu seharian gak ada balasan apa-apa. Padahal aku udah cukup baik lho sama kamu, aku sama sekali tidak pernah memaksamu bertemu denganmu bahkan aku tidak marah saat kamu membalas lama pesanku. Karena aku tahu kamu sibuk demi kita. tapi apalah artinya itu, jika waktumu saja tak pernah kamu berikan kepadaku.

Kamu Tahu Yang Terpenting Dalam Hubungan Adalah Komunikasi, Apalagi Bagi Hubungan Kita Yang Terpisah Jarak dan Waktu. Seperti Sekarang Ini. Bagaimana Aku Bisa Mempercayaimu dan Tidak Curiga Kepadamu, Saat Kamu Seakan Mengabaikan Itu.

Dalam hubungan jarak dekat atau yang bisa bertemu setiap hari saja, terkadang rasa curiga masih ada dan kepercayaan belum sepenuhnya bisa diberikan. Apalagi hubungan kita dimana aku akan sangat jarang bertemu denganmu, dimana jika aku merindukanmu aku hanya bisa berdoa dan melihat foto-foto kita saja. Sehingga akan semakin menambah kecurigaan dihatiku jika kamu sampai mengabaikan untuk menjalin komunikasi denganku. Kamu mengabaikan pesan-pesanku, bahkan membuatku menunggu berhari-hari untuk mendapat balasan kamu yang begitu singkat dan tak mengenakkan. Bukannya aku tak bermaksut percaya, tapi itu hal wajar yang pasti dirasakan setiap orang.

Jujur Saja, Saat Kamu Menghilang Begitu Saja, Harapanku Untuk Bersamamu Juga Seakan Meredup. Apalagi Ada Banyak Yang Ingin Menempati Posisimu, Jadi Setidaknya Beri Kabar Agar Aku Tetap Bisa Memantapkan Hati Memilihmu.

Bukannya aku bermaksud untuk tidak setia apalagi mengkhianatimu, aku bisa sabar menunggumu sampai kapanpun itu asal kamu juga memberikan suatu kepastian kepadaku lewat kabar yang kamu berikan. Jangan membuatku semakin ragu dan berhenti mengharapkanmu karena kamu tidak sedikitpun meemperdulikan aku dan pesan-pesanku, Aku akan menjaga hatiku untukmu, aku pasti menunggumu. Tapi jika kamu pergi tanpa sedikitpun ada kabar lalu bagaimana nasibku? jadi jangan menyalahkan aku, aku juga manusia biasa yang lemah, manusia yang punya batas kesabaran dalam menunggumu apalagi yang tanpa kabar. Aku juga harus mementingkan diriku dan orang orang yang menyayangiku lainnya.

Jadi Setidaknya Tetap Jaga Komunikasi Kita Meskipun Tak Bisa Begitu Sering, Aku Akan Setia Menunggumu, Dan Jangan Buatku Nyaman Kepada Orang Lain Yang Ingin Menggoyahkan Hatiku. 

Berikan sedikit waktumu disana untukmu, aku tak minta setiap menit kamu harus memberi kabar, cukup sesekali, saat di waktu luangmu. dengan begitu aku akan yakin bahwa kamu tetap ada untukku sejauh apapun kamu. dan disinipun aku akan terus berusaha menjaga hatiku dan bersabar menunggumu. Aku akan memantapkan hatiku untuk tetap memilihmu. Jangan sampai kamu tidak memberi kabar denganku sehingga aku malah merasa nyaman dengan perhatian orang lain, kamu tahu aku begitu takut itu akan terjadi. Jadi jika kamu memang masih mencintaiku, menyayangiku berikanlah kabarmu disana untukku dan yakinkan aku, bahkan jarak dan waktu ini tidak akan membuat cinta kita berubah.