Jangan Mencintaiku Karena Segan, Aku Tidak Butuh Belas Kasihan, Aku Butuh Ketulusan


Aku tak bisa sama sekali menebak apa yang ada dihatimu. Aku tak tahu maksudmu dengan mempertahankan aku, tapi hatimu seakan menyatakan bahwa kamu mencintai yang lainnya. Lalu apa yang sebenarnya kamu inginkan? Entah kamu sadari atau tidak tapi semua ini sangat menyakitiku, menyakitimu dan menyakiti semua orang disekitar kita.

Jangan Mencintaiku Karena Segan, Jika Memang Kamu Ingin Pergi. Pergilah. Jika Itu Yang Kamu Inginkan. 

Aku memang memilikimu sekarang. Namun jujur saja seakan hatimu itu bukan milikku lagi. Aku merasa bahwa kamu sebenarnya sudah lelah dan ingin pergi dariku. Yah.. Aku sakit aku pasti sakit, mengutukmu, menyumpahimu. Tapi apa yang harus aku lakukan. Aku sadar bahwa jika terus begini maka hubungan kita tak akan baik baik saja. Hubungan ini hanya akan menyiksaku dan aku terlalu rapuh dan terlalu cemburu untuk menerimanya. Jadi pergilah, pergi jika itu yang kamu inginkan.

Jangan Mencintaiku Karena Segan, Segan Padaku, Orang Tuaku Dan Anak Anak Kita. Kamu Tahu Itu Hanya Akan Menyiksa Aku, Kamu dan Orang Orang DiSekeliling Kita 

Jika kamu tetap bertahan disini karena rasa kasihan padaku, anak anak atau orang tuaku. Maka aku tegaskan aku tidak butuh rasa kasihanmu. Aku bisa berdiri sendiri dengan kedua kakiku. Anak anakpun akan mengerti akan hal itu. Buat apa kita tetap bersama jika kamu tetap mengabaikanku, sudah tidak mencintaiku? Apakah kamu senang menyiksaku juga dirimu sendiri bahkan orang disekitar kita.

Jangan Cintai Aku Hanya Karena Kamu Segan Untuk Pergi. Kamu Punya Hak Untuk Menolakku. Dan Biarkan Aku Bebas Dari Dirimu Juga Rasa Sakit Ini. Biarkan Aku Menemukan Kebahagiaanku Juga 

Bukan hanya kamu yang ingin bahagia tapi akupun begitu, bukan hanya kamu yang ingin menemukan ketrentaman hati namun aku juga. Aku merasa bahwa kamu sudah tidak mencintaiku. Aku tahu kamu mencintai orang lain dan dalam cinta tentu kamu punya hak untuk pergi jika ingin itu. Aku tidak akan sepenuhnya menyalahkanmu. Jadi biarkan aku bebas, lepaskan aku jika kamu memang ingin itu. Biarkan aku menemukan kebahagiaan yang sebenarnya untukku juga.

Jangan Mencintaiku Karena Kamu Segan. Yang Kubutuhkan Adalah Ketulusan Bukan Rasa Kasihan. Aku Akan Mencoba Ikhlas Melepasmu Jika Memang Itu Bisa Membuatmu Bahagia 

Aku menyadari bahwa kehadiranmu dalam hidupku karena kamu merasa bertanggung jawab atas hidupku. Kamu terlalu pengecut untuk mengatakan bahwa kamu mencintai orang lain karena kamu segan kepadaku. Kamu merasa berhutang padaku dan merasa kasihan padaku. Sudah hentikan semua sandiwara ini. Sudah saatnya kamu tegas dan memilih, karena aku tidak ingin rasa kasihan aku ingin ketulusanmu. Dan jika memang kamu tidak bisa memberikan itu, bebaskan saja aku. Aku pun akan berusaha ikhlas melepasmu, asal itu memang bisa membuatmu bahagia.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments