Jangan Pernah Letih Mencintaiku, Dengan Semua Kelemahan dan Kekuranganku


Meskipun kamu sudah tahu akan semua kekuranganku, kamu tetap bertahan mencintaiku. Kamu tetap setia dan bertahan hingga memilihku menjadi seseorang yang berarti dalam hidupmu. Menjaga dan memelukku erat dalam malam malam yang dingin. Dan bersama merangkai dan merencanakan masa depan kita berdua. Berjuang keras untuk meraihnya.

Hingga hanya tinggal, satu hal lagi yang kupinta darimu. Semoga kamu tak letih, semoga kamu tak akan pernah lelah menghadapiku dengan semua keburukan dan kelemahan yang aku miliki.

Milikilah dan Cintailah Aku Dengan Segala Kekuranganku

Milikilah aku seutuhnya diriku. Saat kata kata sumpah janji setia itu terucap di altar perkawinan. Saat kamu benar benar menjadikanku seseorang yang paling berharga dalam hidupmu. Maka milikilah aku dengan segalanya yang ada dalam diriku. Segala kelemahanku, keburukanku, kelebihanku, potensiku dan semuanya. Akupun akan memiliki semua hal yang kamu berikan dalam hidupku dan mencintainya dengan setulus hati. Sama seperti besarnya rasa cintamu untukku.

Biarpun Kita Masih Sering Bertengkar, Beradu Pendapat, Saling Menunjukkan Keburukan Dan Kelemahan Kita. Yakinlah, Cinta dan Hubungan Kita Semakin Kuat Saat Kita Mampu Menghadapinya

Layaknya pasangan lain, pasti dalam hubungan yang kita bina selalu ada saja masalah yang muncul. Kelemahan dan keburukan kita saling beradu. Ego kita yang masih terlalu dini untuk mengalah. dan segala hal yang lainnya. Namun aku yakin, meskipun banyak hal yang harus kita lewati, banyak pertengkaran yang terjadi. Itu akan menjadikan kita lebih dewasa dalam hubungan ini. Menjadikan cinta kita semakin erat dan kokoh, karena kita tetap bersama dalam menghadapi segala persoalan.

Jangan Pernah Letih dan Lelah Mencintai Dan Menghadapiku. Yakinlah Aku Pasti Akan Selalu Berubah Menjadi Yang Lebih Baik Untukmu. Karena Aku Mencintaimu. 

Jangan pernah bosan untuk selalu mengajariku, Jangan pernah letih untuk bertahan dan percaya bahwa aku akan berubah dan selalu berubah menjadi yang lebih baik untukmu. Rasa cintaku ini yang akan membuatku menyadari semua kesalahanku. Rasa cintaku ini yang membuatku akan terus bertahan padamu. Dan yang mampu mengubah egoku. Jika sekarang aku masih punya banyak kekurangan, cinta ini pula yang akan membuatmu mengerti dan merasakan perubahanku.

Sampai Nanti, Biarkan Aku Tetap Mencintaimu Hingga Ujung Usiaku

Kamu adalah seseorang yang berarti dalam hidupku. Kamu mencintaiku bahkan mungkin lebih banyak dari rasa cintaku untukmu. Kamu tetap bertahan dan percaya bahwa aku akan menjadi yang lebih baik bersamamu. Lewat ketulusanmu, biarkan aku mencintaimu dan bersamamu dalam setiap detik di nafasku. Menjadikanmu yang terakhir dalam hidupku. dan bisa mencintaimu hingga nafas ini terhenti. Bahkan mencintaimu setelahnya dan menunggumu di Surga kelak.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments