Thursday, 18 January 2018

Saat Ada Orang Yang Perhatian, Bukan Berarti Karena Dia Sayang, Jadi Jangan Sampai Kitanya Yang Kebaperan.

loading...
Pernah gak, kita merasa salting sendiri, apalagi pas banget kebetulan yang perhatian sama kita adalah seseorang yang kita suka atau kagumi. Pasti pernah dalam hati kita berharap bahwa perhatian yang ditunjukkan itu, adalah rasa sayang dan cinta. Hingga sampai akhirnya malah kita yang merasa kecewa.

Harus Sadar, Bahwa Tidak Semua Perhatian Itu Memang Suka Atau Sayang, Tapi Mungkin Dia Hanya Memang Peduli

Yah, bolehlah, mungkin saja dia memang sayang sama kita, tapi sayang bukan untuk dimiliki tapi cukup diberikan perhatian. Jadi berhenti untuk terlalu berpikir aneh aneh saat ada yang perhatian ke kamu, mungkin saja dia memang tipikal orang yang mudah peduli pada orang lain.

Boleh Saja Kita Salting Hingga Menaruh Rasa Tapi Lebih Baik Tidak Secara Berlebihan

Bagaimanapun cinta itu datangnya memang gak bisa di sangka sangka. Tidak bisa disalahkan juga jika akhirnya kita luluh pada perhatian itu, tapi lebih baik untuk tetap menjaga hati kita agar tidak telalu luka. Dan jangan dulu menaruh perasaan yang terlalu dalam sebelum benar benar ada kepastian.

Karena Baper Berlebihan Bisa Membuat Kita Gagal Move On, Padahal Tidak Ada Hubungan

Padahal belum jelas apakah dia benar benar suka sama kita atau hanya sekedar peduli, tapi malah kitanya yang sudah galau duluan ketika ternyata dia sudah mulai tidak peduli lagi. Jadi jangan sampai karena salah paham lalu akhirnya kita membencinya tanpa alasan. Meskipun sedikit coba bijaklah dalam menghadapi suatu hubungan.

Jadi Berhentilah Untuk Merasa Ke GR an Saat Ada Orang Yang Peduli Kepadamu. Cukup Sikapi Dengan Wajar Daripada Akhirnya Kamu Terluka

Jika ada seseorang yang peduli kepadamu, cukup sikapi dengan wajar tanpa memasukkan praduga atau prasangka yang aneh didalam hatimu. Jaga hatimu agar tidak kecewa dan terluka bila ternyata tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Jangan suka Ke GR an saat orang lain memberikan perhatian lebih.